useful


Adriana Lima: Terjual 200 Ribu Eksemplar
December 24, 2008, 7:29 am
Filed under: news of sport style

LUAR biasa. Itulah ungkapan yang pas untuk menggambarkan betapa larisnya buku otobiografi supermodel Adriana Lima. Sejak diluncurkan pertama kali pada Aguadriana-limastus 2008 lalu, buku berjudul Supermodel Obsession tersebut sudah laku terjual lebih dari 200 ribu eksemplar!. Pencapaian tersebut membuat Lima merasa takjub dan tak habis pikir buku perdananya itu bisa diminati banyak orang. Padahal, ia menganggap buku itu hanya sebagai memorabilia dirinya sebelum memutuskan mengundurkan diri dari hingar bingar model dan fashion dunia.
“Aku benar-benar terkejut, tak menyangka bisa mencapai angka sedahsyat itu, padahal kami hanya menargetkan sekitar 50 ribu saja dalam rentang enam bulan, jumlah ini membuat aku terpancing untuk menelorkan buku atau novel tentang apa yang selama ini aku lihat dan rasakan, mungkin tentang kehidupan supermodel sesungguhnya,”jelas Adriana.
Melihat trend yang ada, kekasih Marko Jaric ini yakin buku perdana tentang dirinya itu bisa mencapai angka penjualan di atas 300 ribu sampai pertengahan tahun 2009 nanti.
Buku Supermodel Obsession ini menceritakan pelbagia hal menarik tentang Adriana, mulai dari kisah kehidupannya di masa kecil, perjalanan awal remaja, semua favoritnya sampai pada kehidupan percintaan, terutama pandangannya tentang seks secara umum. “Ini yang masih kupikirkan, bagaimana kalau aku menulis tentang kehidupan asmara dan seks di kalangan model papan atas dunia, tentu penggambarannya tidak vulgar, mungkin media tulisan pendek atau novel lebih menarik,”tutur model seksi berusia 27 tahun ini.
Di sisi lain, larisnya buku ini disinyalir karena Adriana menampilkan foto-foto eksklusif yang membuat para pembaca bakal mengerti siapa sebenarnya sosok wanita asal Brazil itu.
Kata-kata yang membongkar perjalanan karier model cantik ini memang tak terlalu detail, taoi perjalanan hidup Adriana lebih digambarkan dalam foto-foto seksi model terkenal Victoria’s Secret ini.
Keseksian dan sensualitas inilah yang menjadikan Adriana Lima setara dengan supermodel papan atas dunia saat ini seperti Gisele Bundchen dan Heidi Klum. Lebih dari 80 pose yang memperlihatkan proporsional tubuh Adriana yang dibalut mulai dari gaun pesta menerawang sampai swimsuit, terpampang jelas. Tak heran kalau sebagian besar konsumen berasal dari golongan kaum Adam.  (persda network/bud)


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: