useful


Anara Atanes: Suka Pria Nakal
December 24, 2008, 7:20 am
Filed under: news of sport style

SEORANG wanita biasanya menginginkan sang kekasih atau pasangan hidupnya memiliki perangai yang romantis, lembut dan mampu memberi rasa nyaman serta kenikmatan. Tapi itu tak berlaku bagi sosok Anara Atanes. Model seksi ini justru sebaliknya, ia ingin sosok pria yang berada di sampingnya tampak sangar dan nakal.anara-atanes
‘Keanehan’ itu bukan tidak disadari si empunya sikap.Gara-gara itulah, ia sempat kesulitan untuk mendapat kekasih, meski modal cantik, seksi dan terkenal sudah dikantongi cewek berusia 20 tahun ini. Di lingkup premiership, nama Anara memang cukup terkenal, terutama kala menjalin hubungan asmara dengan mantan bintang Arsenal dan West Ham United asal Swedia, Fredrik Ljungberg.
Sayang, hubungan mereka tak berlangsung lama. Pasalnya, Ljungberg dianggap tidak terlalu ‘nakal’ oleh Anara. “Dia seorang yang sangat gentleman, seksi dan tahu apa yang ingin dirasakan seorang gadis. Tapi sayang, dia terlalu lembut dan tak bisa berekspresi senakal yang kupikirkan,”ungkap Anara tentang pemain yang kini siap berlaga di MLS tersebut.
Lepas dari ‘tangkapan’ Ljungberg, Anara pun lantas ‘berburu’ pesepakbola Premiership yang memiliki kapasitas gaya hidup sama dengannya. Gelandang Sunderland, Kieron Richardson menjadi pelabuhan berikutnya. Di sinilah Anara menemukan apa yang selama ini dicarinya, sosok pria yang nakal, gentleman dan mampu memberi kesan romantis.
“Dia nakal, sering membuat kejutan yang menghebohkan, dia sosok berlian yang sangat kuharapkan, sekali lagi dia nakal, itulah mengapa aku suka. Kami tak perlu berpindah hotel atau pantai, tapi cukup merasakan berapa banyak kami bisa berada di kamar tidur sebuah hotel, aku tahu itu nakal, tapi aku dan dia memang benar- benar nakal, kami menikmati semuanya,”ucap Anara.
Dua sejoli ini memang mulai terkenal dengan kehidupan malam mereka. Bahkan, kala Roy Keane masih menangani Sunderland, Richardson sempat dihukum gara- gara terlambat masuk camp latihan akibat terlalu malam bermain bareng Anara.  (persda network/bud)


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: