useful


Carmen Elektra: Kapok Main Gulat
December 24, 2008, 6:21 am
Filed under: news of sport style

MENGAKU suka dengan olahraga yang berbau kekerasan dan menonjolkan sisi otot, aktris cantik Carmin Elektra ternyata kapok juga dengan jenis yang selama ini justru ia kagumi, gulat. Seperti dikecarmen-elektratahui, Elektra sempat menjajal olahraga keras tersebut beberapa waktu lalu. Itu semua demi peran yang akan dilakoninya di film bergenre keras, Disaster Movie.
Dalam film itu, Carmen Electra ‘berduel’ dengan aktris seksi lainnya, Kim Kardashian. Adegan laksana pertarungan dua pegulat profesional itu membawa sensasi tersendiri bagi Elektra. Ia makin keranjingan, dan malah berguru pada beberapa pegulat profesional yang ada di acara WWF ataupun Smackdown!.
Sayang, kesukaannya pada gulat nyaris membuatnya menerima cedera permanen. Kala bergulat ria minggu lalu, cewek berusia 36 tahun itu mengalami kaki dan pinggang terkilir yang nyaris membuatnya tak bisa berjalan. Alhasil, ia pun harus diangkat keluar arena dan menjalani perawatan cukup intensif.
“Aku benar-benar khawatir saat itu, takut semuanya berakhir dengan tak sempurna, pastilah aku akan menyesal seumur hidup jika tak bisa dalam kondisi semula, beruntung tim dokter mampu mendeteksi bagian-bagian mana saja yang cedera,”ujar Elektra, di People, Senin (8/12).
Alhasil, mantan istri pebasket Dennis Rodman itu mengaku kapok dan trauma dengan apa yang telah ia alami ‘bersama’ gulat. “Aku benar-benar kapok meski rasa penasaran dan ingin mencoba terus ada, saat aku bertemu Kim, aku menceritakan kejadian itu, tapi Kim malah tertawa mendengarnya,”imbuh Elektra.
Di sisi lain, kala berkenalan dengan gulat, Elektra mengaku mendapat manfaat selain tubuhnya makin sehat dan kuat, ia juga bisa menghindari kehidupan glamor yang selama ini melekat dalam kehidupan pribadinya. Aktris yang melejit berkat film seri Baywatch ini menikmati kehidupan yang normal. Kalau di luar dia tampil dengan citra glamour, itu hanyalah bagian dari tugasnya.
“Kalau orang-orang melihatku berpakaian normal, mereka takkan percaya. Rasanya aneh. Tapi, jika aku tak memiliki sisi yang seksi, aku takkan pernah tampil di majalah Playboy dan tak dapat peran di Baywatch, tapi kini semuanya sudah berimbang,”ungkap Elektra.  (persda network/bud)

Koleksi Mobil Sport

OLAHRAGA keras dan menantang adrenalin seperti sudah mendarah daging dalam diri Carmen Elektra. Tidak hanya gulat, kekasih gitaris KoRn, Rob Patterson, ini juga tengah menggandrungi balap mobil. Tak heran kalau dirinya sudah mulai mengoleksi mobil-mobil bertipikal sport. Paling gres, ia baru saja membeli Dodge Challenger SRTS, seharga lebih dari 40 ribu dolar AS atau sekitar Rp440 juta.
Mobil ini mengusung mesin 6.1 liter HEMI V-8 dan mampu menghasilkan tenaga sebesar 425 hp. Kelengkapan lainnya, ada velg racing berukuran 20 inci, rem Brembo, special suspension, bi-xenon headlamps, jok sport kulit, keyless go dan radio satelit Sirius.
Sisi kecepatan dan fitur teknologi di dalamnya, itulah yang menjadikan Elektra tertarik. Ia pun tak tak ragu untuk menjajalnya digeber di lintasan. “Aku ingin secepatnya berada di lintasan balap, sepertinya melaju di atas 200 km per jam membawa sensasi tersendiri, padahal kecepatan itu baru setengah dari kekuatan mobil ini,”cetus Elektra.  (persda network/bud)


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: