useful


Debora Salvalaggio: Pilih Liburan di Portugal
December 24, 2008, 7:08 am
Filed under: news of sport style

BANYAK cara dipilih orang untuk merayakan Natal dan pergantian tahun. Bagi pasangan selebritis, tentu pilihan privasi menjadi hal yang sangat perlu. Tujuannya sederhana, mereka ingin sekedar beristirahat, memanjakan diri dan membuat alam pikir menjadi fresh setelah setahun penuh bekerja keras.
Pilihan pun ada dua, ikut hingar bingar di malam pesta atau malah ‘menyendiri’ di suatu tempat untuk debora-salvalaggio1menikmati semuanya secara pribadi. Bagi model Debora Salvalaggio, pilihan kedua menjadi hal paling realistis yang dianggapnya bisa membuat suasana makin segar. Tak heran memang, pasalnya Salvalaggio bakal menikmati gaya tersendiri bersama sang kekasih Vitor Gomes Passos alias Pele.
Bersama pemain FC Porto tersebut, Salvalaggio sudah menentukan bakal menghabiskan waktu di Portugal, kampung halaman sang kekasih. “Kami sudah bulat memutuskan akan menghabiskan malam pergantian tahun di Portugal, beberapa tempat akan kami kunjungi termasuk kemungkinan langsung menuju Laut Mediterania, di sana mungkin agak sedikit hangat,”ucap Salvalaggio, di gossipnews, Jumat (19/12).
Model Playboy, FHM, Maxim dan Sports Illustrated ini mengaku, pilihannya untuk berlabuh ke Portugal dianggap paling mengutnungkan. Di tempat itulah ia akan merasakan hal berbeda, sesuatu yang di Italia tak ia temui. “Kami akan jalan- jalan, dia libur kompetisi dan aku memutuskan untuk tidak menerima tawaran pemotretan ataupun fashion show, kami benar-benar akan menikmati gaya hidup kami sendiri di Portugal, sepertinya romantis sekali,”imbuh Salvalaggio.
Ia mengaku, bareng sang kekasih, pilihan mengarungi sungai dan laut menjadi pilihan tersendiri. Kecintaan mereka pada dunia air memang terbantu dengan segala fasilitas yang dimiliki Salvalaggio sendiri. Kala di Italia, pasangan ini memang sering terlihat berada di kota romantis Venezia dan Florence. Sayang, begitu Pele terlempar dari Internazionale Milan dan harus kembali ke Portugal, pasangan ini sudah jarang terlihat di muka umum. Hanya sesekali saja keduanya terlihat di pusat kota Milan ataupun Porto.  (persda network/bud)

Belum Berpikir Nikah, Siapkan Bisnis
HUBUNGAN asmara Debora Salvalaggio dan Pele sudah berlangsung nyaris setahun. Selama itu pula mereka kerap mengumbar kemesraan di muka umum. Tidak jarang, saat Pele masih berada di Milaan, mereka berdua terlihat keluar dari apartemen Pele di pagi hari.
Tak heran kalau banyak pihak yang memprediksi mereka akan segera menikah, paling tidak tahun 2009 nanti. Sayangnya, si empunya gosip sudah menandaskan kalau mereka belum memiliki rencana pernikahan dalam waktu setahun mendatang.
“Kami belum berpikir ke arah sana, mungkin kata orang kami ingin bersenang- senang dulu, mungkin itu ada benarnya juga, yang jelas kami ingin seperti pasangan lainnya, berjalan bersama dan mengalami pelbagai pengalaman menarik dalam hal percintaan,”sebut Salvalaggio.
Pele pun berpendapat sama. Baginya, langkah mereka kini bukan hanya berpacaran, tapi sudah mulai menyiapkan bisnis. “Menikah urusan nanti, kami berdua malah sudah berpikir untuk berbisnis terlebih dulu, mumpung kami masih muda, rasanya investasi di sektor itu bisa memberi peluang besar dalam 10-15 tahun mendatang, terutama kalau aku sudah pensiun, meski itu masih cukup lama,”tegas Pele.
Beberapa pilihan bisnis pun sudah dicanangkan Pele. Mulai dari restoran, pub dan karaoke sampai pasar swalayan. Bagi Pele dan Salvalaggio, semua pilihan bisnis itu sangat menarik. Mereka pun mengaku sudah siap untuk melangkah lebih jauh lagi.  (persda network/bud)


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: