useful


Eva Longoria: Empat Bulan Pisah Ranjang
December 24, 2008, 7:06 am
Filed under: news of sport style

eva-longoria-tony-parkerPERBUATAN ini cukup serius, tapi juga bisa dibilang lucu dan konyol. Eva Longoria mengalami cedera lutut cukup serius kala proses pengambilan gambar untuk sebuah acara televisi. Ia beradegan di sebuah bath tube, tapi sayangnya ada aksi yang membuat lututnya terkena batu marmer yang megnitari bath tube tersebut. Bukan cuma satu, tapi dua lutut bintang Desperate Housewives itu cedera cukup parah.
Hal ini membuat Eva pun harus ditandu keluar area syuting dan terpaksa harus berada di atas kursi roda. Lalu apa yang lucu?ternyata hal ini berimbas pada sosok sang suami Tony Parker. Paslanya, buru-buru Eva bilang ke pers kalau dipastikan sang suami bakal puasa mendapat layanan seks sekitar empat bulan. Artinya dalam rentang tersebut, dipastikan Tony-Eva bakal ‘pisah ranjang’. Walah..
Karuan saja berita ini membuat geger sekaligus menggelikan bagi semua orang. “Bagaimana bisa aku memberi sesuatu yang memuaskan kalau ternyata dua lututku harus tak bergerak, aku hanya pasif?itu bukan tipeku dan suamiku pasti tak suka itu. Apalagi aku tak bisa bergerak dengan lututku ini, pasti tumpuan yang seperti biasa kami ‘mainkan’ bakal terasa tak nyaman, karena itulah aku memilih untuk ‘puasa’ dulu,”jelas Eva, seperti dirilis National Enquirer, Sabtu (20/12).
Tony sendiri mengaku dirinya sudah mendengar cedera yang dialami sang istri. Ia pun tak mempersoalkan apa yang nantinya bakal menjadi akibat dari cedera yang menimpa lutut Eva. “Aku sudah terbiasa dengan hal seporti ini, apalagi kami cukup berjauhan, aku di San Antonio, dia di Los Angeles, aku hanya berharap dia cepat sembuh dan sering mengunjungiku ke markas tim,”ujar guard klub NBA, San Antonio Spurs.
Eva pun menceritakan, kalau kehidupan mereka penuh dengan keromantisan. Suasana tersebut tidak selalu berujung pada kegiatanr anjang. Bahkan, hanya dengan makan malam romantis, pergi ke pantai atau menikmati suasana home teater di rumah, semuanya bisa cair, itu sudah membuatku senang,”tegas Eva.  (persda network/bud)


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: