useful


Gemma Atkinson-Marcus Bent: Pisah Gara-gara Sibuk
December 24, 2008, 7:31 am
Filed under: news of sport style

SUDAH bertunangan, hidup satu rumah sejak setahun lalu, memiliki kekayaan bersama dan mengumumkan kalau mereka akan segera menikah. Semua itu ternyata tidak membuat pasangan Gemma Atkinson-Marcus Bent sanggup bersatu dalam arti sesungguhgemma-atkinson1nya, memiliki biduk rumah tangga.
Alih-alih bisa menyemai asa yang sudah di depan mata, malah keadaan sebaliknya yang harus mereka hadapi. Gara-gara terlalu sibuk dengan pekerjaan dan merasa ada ketidakcocokan di antara mereka, pasangan bent-Gemma memutuskan untuk berpisah alias putus.
Kabar ini tentu sangat mengejutkan, mengingat mereka sudah berpacaran cukup lama dan ‘sukses’ meraih pasokan perhatian cukup banyak dari kalangan media dan masyarakat di sepanjang tahun 2008 ini. Pasangan ini dianggap paling serasi dan selalu tampil harmonis meski riak masalah kerap datang.
Tapi alasan kesibukan dan tak lagi mampu maksimal dalam menggapai perhatian, membuat Gemma dan Bent harus mengumumkan perpisahan mereka, sesuatu yang bertolak belakang dengan kondisi 1,5 tahun lalu kala mereka memberi tahu publik kalau mulai berpacaran.
“Justru setelah bertunangan, mereka semakin jarang bertemu lagi. Mereka sama-sama sibuk oleh pekerjaannya masing-masing, dan perhatian secara batin nyaris tak ada lagi, meski dalam satu rumah, kemesraan mereka hanya semu, dan Gemma mengaku tak lagi mendapatkaan kepuasaan yang selama ini ia dambakan,” ujar seorang teman dekat Gemma, seperti dilansir The Sun.
Bent memiliki agenda yang cukup padat bersama Birmingham. Begitu pula dengan Gemma yang harus sering berada di Manchester untuk agenda modellingnya. Gemma juga dikabarkan bakal boyongan ke Amerika Serikat setelah mendapat tawaran pekerjaan yang menggiurkan di negeri Paman Sam tersebut.
Komitmen untuk mengakhiri hubungan itu berlangsung tanpa pertumpahan air mata. “Keduanya membicarakan keputusan itu dengan baik-baik sehingga tak ada yang merasa disakiti,”lanjut teman Gemma itu.
Belum ada keterangan resmi dari Gemma maupun Bent. Tapi tanda-tanda hubungan buruk di antara mereka sudah terlihat beberapa pekan terakhir. Minggu lalu misalnya, Gemma menyatakan dirinya tidak ingin menikah dengan Bent meski sudah bertunangan lama. Bent pun mengaku tengah menikmati kesendirian di rumah dan mencurahkan perhatian pada Birmingham City.  (persda network/bud)


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: