useful


Gemma Atkinson: Tak Ingin Jadi Istri Bent
December 24, 2008, 6:33 am
Filed under: news of sport style

BAK petir di siang bolong, Marcus Bent pun terkejut bukan kepalang. Bagaimana tidak, sang kekasih yang sudah lama bersama, Gemma Atkinson menyatakan dirinya enggan untuk dinikahi alias tak ingin jadi istri Marcus Bent!.
Kenyataan pahit ini dilansir People, Rabu (17/12), kala Gemma menyatakan dengan tegas kalau dirinya tidak ingin menjadi pendamping hidup resmi bagi striker asal Birmingham City tersebut.
Padahal, sudah menajdi rahasia umum kalau keduanya adalah sosok pasangan serasi. Bahkan cinta keduanya sudah menggiring mereka untuk hgemma-atkinson3idup bersama satu rumah dalam enam bulan terakhir. Kisah perpaduan cinta mereka sudah menjadi pilihan gaya hidup, dan beberapa kali menjadi trend bagi kalangan kekasih di Britania Raya.
Gemma yang cantik nan seksi terlihat sangat serasi dengan Bent yang tinggi tegap. Keduanya juga nyaris tak pernah telribat dalam perselisihan serius alias kompak luar dalam. Bahkan, kadang mereka tak malu lagi untuk berbuat mesra di hadapan khalayak, atau bahkan menceritakan hubungan intim yang mereka lakukan di rumah Gemma.
Sayangnya, cerita manis itu kemungkinan tak berujung pada pernikahan. Gemma mengungkapkan, kalau selama ini ia sudah cukup senang menjadi kekasih Bent. Sebenarnya, tanda-tanda penolakan Gemma untuk menjadi istri Bent sudah terlihat bulan lalu. Kala itu, secara terang-terangan Gemma menolak pinangan resmi Bent untuk menjadi istri. Meski ditolak, mereka tetap tinggal dalam satu rumah dan menjalani hidup dengan rukun.
Di sisi lain, Gemma bahkan mengeluarkan komentar kalau Marcus Bent jangan pernah berpikir untuk berlutut, merayu dan meminangnya, hanya berbelas kasihan untuk memintanya menjadi istri. “Dia tahu aku tidak ingin menikah. Karena aku memang tidak pernah menginginkannya. Segalanya bisa beres tanpa itu kok,”ucap Gemma cukup pedas.  (persda network/bud)


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: