useful


Hillary Clinton: Asisten Baru Sir Alex
December 24, 2008, 7:27 am
Filed under: news of sport style

DUNIA sepakbola dan politik adalah dua dunia yang berbeda. Kejutan kembali dibuat Pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson. Bukan dalam hal perekrutasn atau penjualan pemain andalan, melainkan penunjukan tambahan orang yang bakal memberinya nasehat teknis. Di sisi lain, ia membuat kejutan bagi para fans Setan Merah denganhillary-clinton mencoba menyatukan dua dunia yang berbeda tersebut. Fergie mengungkapkan, ia telah mengangkat calon menteri luar negeri AS dalam kabinet presiden terpilih Barack Obama, Hilary Clinton, sebagai asistennya yang baru!.
Wanita yang dinikahi mantan presiden Amerika, Bill Clinton, pada tahun 1975 ini mulai kemarin telah resmi menjadi asisten dari menajer yang sudah melatih di ManUtd  selama kurang lebih 20 tahun ini. Hillary akan bertugas layaknya seorang asisten manajer.
Mantan pesaing Barrack Obama ini akan memegang peranan penting dalam konferensi pers apabila Fergie berhalangan. Pemilik asli Hillary Rodham Clinton ini juga bertugas memberi masukan pada Fergie untuk taktik yang akan digunakan ManUtd dalam setiap pertandingan.
Hilary sendiri mengaku sangat bangga bisa menjadi bagian dari pelatih yang terkenal dengan hairdryer treat-nya dalam memberikan nasihat kepada setiap pemain yang melakukan kesalahan.
“Aku ingin menyebarkan berita ini kepada semua orang di seluruh dunia, Aku sudah tak sabar untuk melakukan tugas baruku ini,”ucap Hillary, di The Gaffer, Senin (22/12). Ibunda Chelsea ini mengaku respon pertama yang ia lakukan adalah terkejut. Pasalnya, seni politik dan mengurus klub sepakbola jelas berbeda. Dia pun sudah siap dengan pembagian waktu kala masuk menjadi kabinet Obama, ataupun berkomunikasi dengan Fergie.
“Aku pastikan bakal memberi waktu luang untuk Fergie atau tim teknis-non teknis mereka agar bisa berkonsultasi, aku tak akan menyia-nyiakan bisa menjadi bagian dari keluarga besar Old Trafford, aku akan membantu mereka menjadi juara Premiership musim ini,”ucap wanita 61 tahun yang tampak masih trengginas ini.  Bagaimana hasilnya?kita patut menunggu kiprahnya sampai akhir musim nanti. (persda network/bud)


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: