useful


Ilaria D’Amico: Bikin Victoria Cemburu Berat
December 24, 2008, 7:33 am
Filed under: news of sport style

ITALIA dikenal sebagai gudangnya wanita cantik nan seksi. Kedatangan David Beckham pun menjadi satu magnet luar biasa yang membuat setiap kaum hawa ingin selalu berada dekat dengan Becks. Paling tidak, bertatap muka dengan megabintang tersebut bakal menajdi catatan tersendiri dalam sejarah kehidupan mereka.ilaria-damico
Beruntunglah bagi Ilaria D’Amico. Presenter cantik dan seksi berusia 35 tahun ini mendapat tugas istimewa kala mendapat job untuk mewawancarai secara eksklusif Becks yang baru datang ke markas AC Milan, Senin (21/12) dinihari WIB kemarin.
Sosok Ilaria D’Amico memang cukup menawan di Italia. Meski sudah cukup berumur, tapi kegemarannya berenang dan bermain voli membuat tubuhnya tetap proporsional dan tampak seksi. Apalagi kala mewawancarai seseorang, ia kerap mengenakan busana minim yang memperlihatkan kemolekan tubuh bagian atas.
Presenter Sky Sports Italia ini pun tampak senang dengan tugas tersebut. Sayangnya, pengumuman pihak Sky Sports tersebut malah membuat istri Becks, Victoria Adams senewen. Seperti dirilis gossipnews, Posh Spice secara terang- terangan tak suka dan merasa cemburu jika sang suami diwawancarai Ilaria D’Amico.
Menurut Victoria, presenter kelahiran 30 Agustus ini terlalu cantik dan seksi yang dikhawatirkan membuat Becks berpikir macam-macam di kemudian hari. Bahkan, Posh menyebut tubuh Ilaria D’Amico memang lebih bagus dari apa yang dimilikinya. “Itulah yang membuatnya sangat cemburu begitu mendengar nama Ilaria D’Amico sebagai calon presenter, ia pun mencari tahu siapa dia, menemukan fotonya dan segera mengatakan pada Becks kalau dia tak suka dengan prosesi seperti itu,”jelas sebuah sumber dekat Becks.
Menurut laporan ibu tiga anak ini mendadak bersikap posesif setelah mencoba menelusuri profil Ilaria via internet. Selain memiliki tubuh seksi dan paras cantik, Ilaria juga dikenal sebagai wanita penggoda. Saat ini dia diisukan dekat dengan direktur televisi Rocco Attisani.
Aksi Posh ini memang tak bisa disalahkan begitu saja. Pasalnya, Becks pernah terlibat affair dengan asisten pribadinya ketika merumput di Spanyol bersama Real Madrid.  (persda network/bud)

Tanya Karir sampai Seks
APA ygn dipersiapkan sosok Ilaria D’Amico kala mendapat pemberitahuan dari Sky Sports Italia bakal menjadi orang pertama yang ngobrol dengan sang bintang dalam rentang waktu lama?
Yang pasti, Ilaria D’Amico merasa sangat tersanjung. Persiapan fisik dan mental pun sudah ditata. Meski sudah terbiasa berada di depan kamera televisi, tetap saja kali ini suasananya berbeda. Ia menghadapi satu ‘aktor’ terhebat di level sepakbola.
Terlepas jadi atau tidak, Ilaria D’Amico mengaku mempersiapkan segalanya dengan matang, termasuk penampilan fisik yang tetap akan mengenakan blus panjang dengan bagian atas terbuka sampai punggung.
Di sisi pertanyaan, ia sudah menyiapkan 30 pertanyaan, mulai dari karir, sepakbola itu sendiri, acara amal sampai seks, khususnya pandangan Becks tentang wanita di Italia. “Itu pertanyaan tak resmi, tapi semoga aja bisa mencairkan suasana,”ucap Ilaria D’Amico, Jumat (19/12). Entah jadi atau tidak, Ilaria D’Amico memang bakal ‘menggoda’ Becks.  (persda network/bud)


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: