useful


Kim Kardashian: Komentator American Football, Tolak Playboy
December 24, 2008, 6:18 am
Filed under: news of sport style

OLAHRAGA paling terkenal dan terfavorit di Amerika Serikat (AS), American Football selalu menjadi daya tarik tersendiri bagi kaum hawa. Bentuk tubuh tinggi besar sang pemain, ditambah kekekaran otot-otot menjadi magnet luar biasa bagi para gadis dan wanita untuk selalu berdekatan dengan par apemain.kim-kardashian1
Beruntung bagi aktris Kim Kardashian. Ia tak perlu susah-susah untuk masuk ke jenis olahraga terunggul di negeri Paman Sam tersebut. Pasalnya, ia adalah kekasih Reggie Bush, seorang bintang American Football. Di sisi lain, gara-gara olahraga keras inilah, aktris berusia 28 tahun ini sampai berjanji untuk tidak lagi berpose seksi dan naked di majalah pria dewasa Playboy.
“Aku sudah berjanji pada diriku, Reggie dan keluargaku, aku tak akan pernah lagi berada di Playboy, dan memilih American Football sebagai tempat lain bagiku untuk berekspresi,”tegas Kim Kardashian, seperti dirilis NY Times, Rabu (10/12).
Ia pun merasa menjadi dewi keberuntungan bagi sang kekasih. “Aku tak harus terlibat pertandingan di lapangan, tapi cukup di dalam stadion. Aku suka berpikir, aku dewi keberuntungan buatnya karena lebih banyak menang tatkala aku berada di stadion, Tapi, aku kira, dia juga tampil baik meski aku tak ada di sana,”tuturnya.
Seringnya kangen menghinggap, membuat Kim Kardashian berpikir bagaimana carannya bisa selalu berdekatan dengan sang kekasih. Keinginannya pun bersambut tatkala pihak New Orleans Saints, klub tempat Reggie Bush bermain, memberikan kesempatan pada Kim Kardashian untuk menjadi komentator sekaligus petugas lapangan tiap kali partai home digelar.
“Aku langsung menyetujui begitu mereka menawariku kontrak itu, yang aku pikirkan hanya bagaimana caranya bisa sedekat mungkin dengan Reggie, menyaksikannya berlaga membuatku senang, meski kadangkala khawatir kala ia memegang bola,”cetus putri pasangan Robert Kardashian dan Kris Jenner ini.  (persda network/bud)


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

