useful


Krisztina Belinszky: Rambah Dunia Model
December 24, 2008, 6:35 am
Filed under: news of sport style

KERAS dan ganas di arena, lembut dan halus di luar ring. Itulah pesona yang ada dalam diri Krisztina Belinszky. Jawara kelas tinju wanita Jerami jr ini memang terkenal dengan kedahsyatan pukulannya di ting tinju. Gelar juara dunia menjadi bukti nyata kepantasan petinju seksi ini.krisztina-belinszky
Berasal dari sebuah negara yang lebih mengagungkan catur, sepakbola dan kontes kecantikan wanita, Hungaria, tidak membuat Krisztina Belinszky kehilangan kepercayaan diri. Bahkan, ia mengaku sangat terbantu dengan tradisi dan budaya yang selama ini ada dalam kehidupan masyarakat Hungaria.
“Disiplin dan kerja keras bagi masyarakat Hungaria dalah sebuah keharusan, tak peduli pria atau wanita semuanya harus bisa mengangkat batu kala membangun rumah ataupun menyingkirkan salju di atap rumah kala badai salju datang,”ungkap Krisztina Belinszky.
Petinju berusia 29 tahun ini pun sukses mencapai titik kulminasi karis seorang petinju, menjadi juara dunia. Berstatus petinju terbaik di kolong jagad, memiliki wajah cantik, tubuh aduhai dan kepribadian yang baik, membuat Krisztina Belinszky pun sudah melirik gelar lain: sebagai foto model. Tak heran kalau dirinya pun kini sudah mulai akrab dengan fotografi, sesuatu yang sebenarnya tak pernah ia pikirkan sebelumnya.
“Awalnya pelatihku mencoba menawarikan sebuah paket promosi, aku yang disurus jadi bintang. Aku sempat heran karena aku berasal dari olahraga yang keras, tapi setelah kucoba semuanya berjalan lancar, malah aku yang ketagihan ingin lagi dan lagi,”ucap Krisztina Belinszky, di hotboxing, Selasa (16/12).
Petinju bergaya ortodoks ini pun mulai mengakrabi dunia modelling. Berbekal modal yang sangat pantas menjadi model, ia pun serius menapaki dunia wanita tersebut. Beberapa tawaran pun berdatangan mulai dari Playboy edisi Eropa Timur, FHM sampai Maxim dan Matrix.
“Tapi tenang, aku tak akan mengecewakan semua penggemar tinjuku, aku tetap tidak akan meninggalkan dunia yang telah membesarkanku, menjadi model hanyalah sisi lain, terutama pilihanku dalam hal promosi, itu sudah jadi keputusan kontrak,”ujar petinju bernick nam ‘Baby’ ini.
Bagi Baby, mengenakan busana gaun tipis dan pose menantang yang mempertontonkan kemolekan tubuh tak menjadi soal. Pasalnya ia mengaku sangat percaya diri dengan bentuk tubuh. Tinju telah membuatnya seperti itu. “Olahraga tambahan, makan sehat dan selalu bertinju membuatku tak pernah minder untuk urusan tubuh, karena memang aku teratur merawatnya,”ucap Belinszky, yang mengaku juga pergi sekali seminggu ke salon sekedar untuk memanjakan kulit tubuhnya.  (persda network/bud)


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: