useful


Laura Barriales: Coco Pria Sejati!
December 24, 2008, 7:04 am
Filed under: news of sport style

laura-barriales1PESONA pemain senior Francesco Coco ternyata masih mendapat perhatian besar dari kaum hawa. Meski sudah tak terlalu aktif lagi di dunia sepakbola, tetap saja daya tarik fisik membuat para wanita perlu memalingkan dan memberi perhatian lebih pada mantan bintang AC Milan, Barcelona dan Internazionale Milan ini.
Paling tidak itulah yang disebutkan Laura Barriales
Supermodel asal Spanyol berambut dan bermata coklat ini mengungkapkan kalau sosok Coco adalah ‘spesies’ pria yang menjadi buruan para wanita di dunia ini. Coco sangat dewasa, mudah bergaul, berwawasan luas, memiliki banyak pengetahuan dan tak ragu untuk mengerjakan sesuatu yang membuat wanita senang.
“Dia begitu istimewa, aku sudah sering bertemu dengannya, pertama terlihat seperti orang yang sangat tertutup, tapi pada pertemuan kedua, dia langsung mencairkan suasana dengan memberiku sebuah bola coklat yang sangat kusukai, tak perlu tahu darimana dia tahu favoritku itu, yang jelas dia begitu perhatian,”terang Barriales.
Model berusia 26 tahun ini memang beberapa kali terlibat dalam proyek kerjasama dengan pemain yang bisa berbahasa Inggris, Latin Spanyol dan Prancis tersebut. Nah, di setiap kegiatan yang dikerjakan bersama, banyak kejutan yang membuat Barriales tak akan pernah kehilangan kharisma Coco. “Dia benar-benar tipikal cowok sejati, kalau masalah tampan pasti semua wanita setuju dia layak jadi seorang model, tapi di sisi lain, kepribadian yang dia miliki benar-benar di luar dugaan, Anda akan merasakan itu kala berdekatan dengannya,”imbuh Barriales.
Cewek cantik asal Leon, Castilla, Spanyol ini pun tak ragu kalau dirinya bisa dibuat jatuh cinta oleh Coco. Meski sudah memiliki cowok, bukan tidak mungkin hatinya akan bergeser jika terus-terusan bertemu dengan sosok Coco. “Dia begitu menggoda dan membuatku dewasa, jarang ada pria terkenal seperti dia yang mau membuat wanita selalu riang, aku bisa jatuh cinta dibuatnya,”kata cewek kelahiran 18 September ini.
Satu lagi yang membuat Barriales terkesan, gaya hidup Coco dan dirinya ternyata tidak terlalu jauh berbeda. Mereka berdua sama-sama suka dunia malam, selalu menikmati masa liburan ke pantai dan lingkungan hutan sampai pada masalah anak kecil. Kini, Barriales mengaku selalu berhubungan langsung dengan Coco, walau hanya telpon ataupun teknologi komunikasi lainnya seperti internet dan jaringn 3,5G.  (persda network/bud)


Bikin Kalender Bareng

FRANCESCO Coco dan Laura Barriales memang sudah banyak bekerja sama dalam pelbagai hal berbau komersiil. Aksi mereka pun kembali muncul dalam pembuatan kalender tahun 2009. Kalender yang dirilis pertengahan bulan ini memperlihatkan gaya elegan Coco yang berpadu dengan kecantikan dan keseksian seorang Barriales.
Kalender produksi De Nardi 2009 tersebut memperlihatkan gaya Coco yang berpose ala agen rahasia Inggris, James Bond. Sedangkan Barriales mengikuti jejak para gadis Bond lainnya, selalu bergaya seksi dan memperlihatkan lekuk tubuh berserta geraian rambut coklatnya.
“Aku senang dengan pekerjaan ini, Barriale begitu memesona, sedang aku masih tak percaya bisa bergaya seperti itu. Awalnya kikuk apalagi harus menyentuh tubuh Barriales sambil memegang pistol, itu sempat membuatku bersensasi,”tukas Coco, seperti dirilis foobtllitaliano, Senin (22/12). Hebatnya, hasil penjuaran kalender khusus tersebut bakal diserahkan bagi lembaga-lembaga yang memfokuskan diri pada penyelamatan anak. (persda network/bud)


Mulai Sukses di Hollywood

MASIH ingat kala Coco bernafsu untuk menjadi seorang aktor di Hollywood?. Niatan tersebut mulai mendapat respon positif dari kalangan industri perfilman di negeri adidaya itu. Tak heran memang, mengingat Coco memiliki banyak koneksi di sana, ditambah tampangnya yang lumayan untuk sebuah film bergenre keras.
“Aku sudah mulai menapakkan diri di sana, rasanya memang berbeda kala aku harus berjibaku di lapangan hijau, akhir musim ini aku akan berkonsentrasi ke LA, dan selanjutnya sambil mendalami ilmu karakter, aku akan berusaha mendapatkan peran yang layak,”ungkap Coco.  (persda network/bud)


1 Comment so far
Leave a comment

Tulisan yang menarik. Terima kasih sudah berbagi informasi. Jika ingin tahu lebih banyak lagi tentang Pria Sejati, silakan baca artikel Mengungkap Arti Gentleman Sebenarnya di blog saya. Salam kenal, sobat.

Lex dePraxis
Romantic Renaissance

Comment by Lex dePraxis




Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: