useful


Letizia Filippi: Dewasalah Ronaldo!
December 24, 2008, 6:44 am
Filed under: news of sport style

letizia-filippi4PELBAGAI kasus yang mendera Cristiano Ronaldo membuat beberapa mantan kekasih dan cewek yang pernah dekat dengan CR7 mulai mengutarakan pendapatnya. Setelah Nereida Gallardo dan Nelly Hurtado, giliran mantan “teranyar” Letizia Filippi yang berpendapat cukup keras.
Menurut model cantik asal Italia tersebut, CR7 sebenarnya memiliki sisi yang sangat menarik perhatian bagi semua cewek. Bukan hanya karena terkenal dan memiliki segudang harta, pemuda asal Medeira itu mempunyai sense pada wanita yang sangat besar. Tak jarang beragam kejutan selalu muncul di tenah-tengah hubungan kasih. Sifat romantis inilah yang menjadi nilai positif tersendiri yang bisa memikat setiao wanita.
Tidak hanya itu, winger Manchester United ini juga sosok pria yang pandai bergaul dan memiliki peningkatan keprbadian dalam hal berbicara dengan lawan jenis yang cukup tinggi. “Seleranya sangat tinggi, termasuk dalam hal pakaian dan tempat untuk sekedar hang out, tapi aku pikir itu hanya sebagai akibat dari kekayaan yang mendadak ia raih, jadi kadang ia justru gagap dengan hal yang baru,”ucap Letizia.
Di luar itu, Letizia memang mengalami pengalaman hebat saat masih berstatus kekasih sang megabintang tersebut. Kapten timnas Portugal ini mampu memberi kenangan luar biasa saat berada di samping Letizia. Sayang, beberapa hal membuat Letizia tak tertarik pada gaya hidup seorang CR7.
Ia merujuk pada sifat CR7 yang banyak menampakkan sisi emosional kala mengatasi sebuah masalah di antara mereka, daripada via dialog intens berkepala dingin. “Itu sisi buruknya untuk seorang wanita, ia sangat emosional kala ada maslaah di antara kami, dan itu sepertinya terjadi pada semua cewek-cewek yang pernah ia jadikan kekasih, tak jarang ia mamki dengan alasan tak jelas atau hanya karena kita salah mengenakan baju yang tak sesuai dengan keinginannya, satu lagi ia hanya ingin sang kekasih tampil dengan busana seksi!,”ungkap Letizia.
Berlatar itulah, model berusia 30 tahun ini berharap kasus yang menimpa CR7 sekarang bisa makin mendewasakannya di luar lapangan, terutama dalam kehidupan pribadi dan cinta. “Sudah saatnya ia menunjukkan kedewasaan, tak baik baginya terus seperti ini, karena dia seorang pemain besar. Banyak pemain besar yang akhirnya hancur gara-gara sifatnya di luar arena, terutama kalau sudah terkungkung pada sosok wanita,”ucap Letizia bijak. Masalah terakhir yang timbul memang cukup pelik bagi CR7. Kali ini bukan karena ia merebut kekasih orang, tapi sudah setingkat lebih tinggi, yakni merebut wanita lain yang masih berstatus istri orang!.
“Paling tidak masalah terakhir ini benar-benar membuatnya berpikir seribu kali untuk berbuat ‘iseng’ pada cewek, bukan tidak mungkin ia pun akan mengalaminya kelak,”imbu Letizia, di gossipnews, Senin (15/12). (persda network/bud)

Siap Tangani Klub
HANYA sebentar menjalin hubungan dengan Cristiano Ronaldo, Letizia Filippi mengaku justru banyak mendapat manfaat di luar hubungan cinta kaish mereka. Selain mengenal rekan-rekan CR7, ia pun tak luput untuk belajar manajemen sebuah klub sepakbola. Tak heran jika ia pernah bertemu dengan Sir Alex Ferguson dan Carlos Queiroz.
Waktu yang terbatas itu sudah dianggap Letizia sangat berharga. Ia banyak berbicara tentang bagaimana mengelola klub baik sisi teknis maupun non teknis. Sebagai model yang terpelajar, ia malah lantas mengembangkan apa yang diperolehnya itu. Walhasil, dalam 2 bulan terakhir, ia pun rajin berdiskusi dengan beberapa orang yang memegang manajemen klub.
Tak heran kalau ia pun kini mengaku sudah siap untuk menangani sebuah klub. “Aku sudah mengincar Salernitana ataupun Treviso, beberapa kali aku berbicara dengan pihak klub, dan sepertinya mereka tertarik dengan beberapa ideku, kini aku hanya harus terus belajar,”ujar cewek yang sebenarnya lebih menyukai voli pantai ini.  Hebatnya, ia mempunyai cita-cita dalam rentang 7 tahun ke depan ia sudah bisa menangani klub papan atas Serie A seperti Fiorentina ataupun Napoli. (persda network/bud)


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: