useful


Maria Sharapova: Makan Pisang Sebelum Bertanding
December 24, 2008, 7:25 am
Filed under: news of sport style

maria-sharapova1ADA satu rahasia kehebatan permainan Maria Sharapova di lapangan tenis yang bisa menjadi inspirasinya untuk bermain trengginas musim depan. Bukan pacar baru atau stimulus peringkat nomor wahid yang tengah dikejarnya, tapi justru pisang lah yang bakal membuat Masha berbeda musim depan. Lho?
Seperti dirilis tennisinfo, Senin (22/12), kekuatan Masha musim depan bakal makin dahsyat dengan kehadiran resep anyar yang direkomendasikan dokter pribadi. Ia bakal selalu menyantap buah pisang sebelum dan sesudah pertandingan!.
Masalah pisang ini memang cukup sensitif bagi Masha. Ia yang baru saja sembuh dari cedera membutuhkan potensi sumber tenaga yang cukup besar. Nah, menurut tim medis, Masha harus menyantap pisang sebelum pertandingan, minimal satu biji. Asyiknya, ‘vitamin’ istimewa ini tidak membuat petenis cantik asal Rusia ini tertekan. Pasalnya, ia mengaku pisang adalah satu jenis makanan yang sangat ia gemari, artinya ia memang sudah terbiasa dengan santapan pisang.
Menurut petenis berusia 21 tahun ini, kebiasaan mengkonsumsi pisang mulai dilakukan sejak kali pertama ia menerjuni dunia olahraga. “Pelatihku yang menganjurkanku untuk makan pisang sebelum bertanding. Katanya pisang mengandung banyak karbohidrat sehingga tak kehabisan tenaga saat bertanding,”ungkapnya.
Ternyata kebiasaan makan pisang sebelum bertanding tersebut sama dengan kebiasaan pemain poker profesional, Johny Chan. Saharapova dan Chan sama-sama pernah tertangkap kamera saat sedang memakan pisang sebelum bertanding.
Namun ada yang berbeda dengan cara mereka menikmati pisang dan jenis pisang yang mereka sukai. Maria lebih gemar menikmati pisang yang tebal dan tidak pernah memakan pisangnya sampai habis. Sedangkan Johny lebih suka pisang yang tipis dan tidak pernah menyisakan pisangnya.  (persda network/bud)


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: