useful


Nicole Scherzinger: Habis Dua Jam untuk Nelpon
December 24, 2008, 6:01 am
Filed under: news of sport style

KEKASIH Lewis Hamilton, Nicole Scherzinger baru-baru membocorkan satu rahasia kenapa dirinya bisa menaklukkan jawara dunia balap F1 tersebut dalam rentang waktu yang cukup lama. Bahkan kabarnya mereknicole-scherzinger3a akan segera menikah, terutama jika pemuda berusia 23 tahun itu mampu merengkuh back to back musim depan.

Menurut Nicole Scherzinger, Hamilton paling suka mendapat perhatian. nah spesifik atensi yang ditunjukkan cewek yang berusia tujuh tahun lebih tua dari Hamilton itu adalah kesanggupannya untuk menelpon berjam-jam!. Seperti dirilis autosports, Kamis (11/12), Nicole mengaku kalau dirinya bisa habis 2 jam hanya untuk menelpon sang kekasih.

Apalagi mereka berdua memiliki kesadaran yang sama. Karena menjalani hubungan jarak jauh, pasangan ini lebih banyak memanfaatkan teknologi komunikasi suara tersebut sebagai penghubung. “Kami memang tak punya banyak waktu. Tapi kalau sudah menelepon, bisa berjam-jam, minimal aku habiskan dua jam utnuk bersenda gurau dengannya, bahkan teknologi video makin memendekkan jarak itu, terutama kalau aku tak bisa mendampingiya kala balapan,” ucap Nicole.

Kini, sudah setahun lebih Nicole Scherzinger menjalin asmara dengan Lewis Hamilton. Karena sudah merasa saling menemukan kecocokan, pasangan penyanyi-pembalap itu bersiap melanjutkan hubungan mereka ke jenjang pernikahan.

“Semua orang pasti menginginkan itu, begitu juga kami. Tapi, kami harus bekerja keras untuk mewujudkannya,”ujar Nicole, pentolan grup band Pussycat Dolls.

Nicola memang belum bersedia membocorkan kepastian kapan mereka bakal merealisasikan rencana naik ke pelaminan. Namun, wanita kelahiran Hawaii itu tak menampik kalau jalan menuju ke pelaminan itu bakal penuh kerikil tajam. satu tantangan yang harus mereka hadapi adalah intensitas pertemuan yang minim tersebut. “Tapi selama ini tidak ada masalah, aku bisa terbang kemanapun dia berada,”ucap Nicole. (persda network/bud)


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: