useful


Sara Varone-Mancini: Bangun Konsultasi Psikologi Dewasa
December 24, 2008, 6:53 am
Filed under: news of sport style

LAMA tak terdengar kabar romantis dua anak manusia ini, Sara Varone-Amantino Mancini kembali muncul ke hadapan publik. Isu mereka putus pun langsung sirna begitu akhir pekan lalu mereka masih tampak berjalan bersama, tentu di luar jam latihan pasukan Jose Mourinho.sara-varone
Tidak ada yang berbeda, mereka berdua masih bergaya anak muda meski usia keduanya tergolong sangat jomplang. Sara kini berusia 36 tahun, sedang Mancini delapan tahun lebih muda!. Perbedaan umur tersebut tak mengendurkan nuansa romantis setiap kali mereka berjalan. Bahkan, kabar yang beredar di Italia, seperti dikutip Corriero dello Sports, Sabtu (13/12), mereka sudah membicarakan sebuah pernikahan, meski masih dipertanyakan keseriusan mereka dalam menjalin hubungan yang lebih dewasa.
Tapi satu rencana yang bakal dilakukan Sara-Mancini bisa menjadi bukti kemungkinan keseriusan mereka dalam menjalani hubungan asmara. Yup, mereka berdua malah sudah mulai membuka bisnis layanan jasa konsultasi psikologi di dua kota sekaligus, Roma dan Milan.
Ide tersebut memang berasal dari Sara Varone. Presenter yang masih tampak cantik ini memang seorang akademisi yang berkecimpung di bidang psikologi. Dia menyelesaikan gelar sarjana psikologi di Inggris dan Prancis.
“Kami ingin memberi sesuatu yang lain, jika pasangan lain lebih memilih butik, hotel ataupun restoran sebagai core bisnis mereka, kami ingin memberi jasa pada orang-orang modern yang mengalami kesulitan, kami yakni apa yang kami dirikan ini mampu memberi efek positif terhadap masyarakat,”ucap Sara Varone.
Sementara Mancini menyebut, ide yang dikemukakan Sara Varone memang tak biasa. Awalnya, ia bahkan tak habis pikir karena itu bukan bisnis tapi hanya layanan sosial. “Tapi dia benar-benar wanita hebat, brilian dan penuh perhitungan. Kami memang tak terlalu mengejar bisnis, tapi ia bisa menjawab keraguanku dengan perhitungan matematis yang membuatku percaya,”jelas Mancini.
Mengenai pemilihan kota Roma dan Milano, Sara Varone dan Mancini menyebut, dua kota ini memiliki potensi besar banyak orang yang bermasalah dengan lingkup kerja dan keluarga. Tingkat modernitas yang semakin tinggi membuat orang bakal dengan mudah terserang stress dan kesulitan secara psikologi. “Itulah yang kami lakukan, sebenarnya Turin dan Florence masuk dalam hitungan kami, tapi itu menjadi target kami berikutnya,”ucap Mancini.  (persda network/bud)


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: