useful


Valentino Rossi: Bingung Tentukan Tambatan Hati
December 24, 2008, 6:04 am
Filed under: news of sport style

valentino-rossi-and-his-girlfriendSUKSES menjadi legenda MotoGP tidak lantas membuat Valentino Rossi terhindar dari kekurangan. Gaya hidupnya yang selama ini nyaris tak tercium karena fokus pada aksi di lapangan, mulai terendus kalangan media. Satu yang menjadi pembicaraan hangat di beberapa media gosip di ranah Italia, tentu saja wanita yang kini menjadi pendamping setia Vale.
Pasalnya, bukan rahasia lagi kalau selama ini Vale nyaris tak pernah bersentuhan dengan wanita di paddock. Alhasil, gossipnews, Jumat (12/12) memunculkan berita yang cukup mengejutkan. The Doctor mengakui kalau kehidupannya di luar lintasan balap memang nyaris dipenuhi kalangan cewek-cewek cantik nan seksi. Tapi dari sekian banyak, tak ada yang tahu siapa sesungguhnya kekasih tambatan hati pria asal provinsi Urbino, Italia tersebut.
Pengakuan pun keluar dari mulut mantan binaan Honda Repsol itu. “Beberapa waktu lalu aku memang sempat membuat kontroversi, aku mahfum karena aku jarang membawa siapa sesungguhnya kekasihku, tapi aku sendiri juga bingung untuk menentukan siapa sesungguhnya kekasihku,”ucap Vale.
Ia pun mengakui, kalau gaya hidupnya seolah memaksa untuk setiap saat melihat hal baru tentang cewek. Itulah sebabnya hingga saat ini Vale belum memutuskan untuk menikah, memiliki keluarga dan punya anak. “Aku belum pernah berpikiran ke arah sana, semuanya masih urusan balap, cewek bagiku hanya sebatas teman dan mungkin untuk kesenangan semata, aku tahu banyak orang selalu menyindir, tapi tunggu saja, waktunya pasti akan datang,”ungkap Vale, yang tak menyebut saat ini apakah ia tengah menjalin hubungan khusus dengan wanita atau tidak.
Namun sebuah sumber menuturkan kalau juara dunia MotoGP musim 2008 ini tengah dekat dengan dua cewek sekaligus, yakni seorang model Italia yang belum dikenal dan mantan kekasihnya, Arianna Matteuzzi.
Khusus nama terakhir, publik pasti sudah tahu gaya berpacarannya dengan Vale. Mereka berdua pernah tertangkap kamera kala bermesraan di sebuah yacht di sebuah kawasan pantai di pinggiran Italia. Foto tersebut menunjukkan, Vale terlihat mengenakan celana pendek dan kaca mata hitam, sedangkan Matteuzzi, hanya mengenakan bikini tanpa menggunakan bra. Foto tersebut sempat menghebohkan Italia, pasalnya Vale mengakui kalau hasil jepretan paparazzi itu nyata.
Adanya Arianna Matteuzzi juga makin menambah deretan ‘korban’ pembalap yang pertama kali juara dunia 500 cc pada musim 2001 tersebut. Sebelumnya sudah ada aktris dan model  Martiona Stella (2004), seorang umbrella girl Maddalena Corvaglia (2006) dan Elisabetta Canalis.  (persda network/bud)

Dapat Penghargaan WRC
RUTIN menjadi pembalap di luar kontestan resmi, membuat Valentino Rossi mendapat pengakuan dan penghargaan khusus dari World Rally Champions (WRC).  Juara dunia MotoGP ini meraih penghargaan menyusul performa dan kontribusinya yang mengesankan di Reli Inggris Raya.
Meskipun baru tiga kali tampil di WRC namun Rossi sudah menunjukkan peningkatan yang pesat. Di seri terakhir WRC tahun ini Vale berhasil finis di posisi ke-12 setelah berjuang keras dari posisi ke-45 di hari pertama Reli Inggris Raya.
Ini bukanlah hasil terbaik Rossi di WRC karena sebelumnya dia sempat finis di posisi ke-11 di Reli Selandia Baru 2006. Namun penampilan Vale yang kedua kalinya di Inggris mendapatkan apresiasi yang cukup besar.
Ia pun sukses meraih penghargaan Abu Dhabi ‘Spirit of the Rally’. Penghargaan tersebut diberikan kepada para peserta yang mampu menunjukan penghormatan, inovasi, integritas dan juga teamwork.
Pembalap berusia 29 tahun ini tampil memperkuat tim Stobart. Namun keikutsertaannya untuk membantu penggalangan dana BBC bagi anak anak yang membutuhkan. Tak heran keterlibatan The Doctor dianggap telah memberikan kontribusi besar pada WRC.
“Aku sangat bangga menerima penghargaan ini. Penghargaan ini adalah sebuah hal yang fantastis bagiku untuk mengakhiri reli ini,”tegas Vale.  (persda network/bud)

Ikon Ponsel

NAMA besar Valentino Rossi sangat mumpuni sebagai magnet di dunia komersiil. Terakhir, sebuah perusahaan operator dan ponsel, Fastweb meluncurkan seri khusus FW46. Mengacu pada nomor 46, produk ini memang diluncurkan spesial sebagai bentuk penghormatan bagi Valentino Rossi.
Dimensi ponsel ini memiliki ukuran istimewa, 108 x 48 x 12 mm, dengan berat hanya 100 gram. Fitur yang ada di dalamnya tentu saja ada game khusus balapan MotoGP dengan motor Yamaha Fiat bernomor 46. Tambahan fitur lainnya, ada juga double network dan HSDPA. Harga yang dipatok Fastweb cukup murah, hanya 249 euro atau sekitar Rp3,85 juta.  (persda network/bud)


3 Comments so far
Leave a comment

what ever about you…n where ever you are..i still i love you…:-)

Comment by sulis tari

to night u birthday..i just wanna said..happy birthday…

Comment by sulis tari

happy birthday valee…:-)i always waiting you…

Comment by sulis tari




Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: