useful


Seks Kilat
February 10, 2009, 10:58 am
Filed under: news of family&lifestyle

Kreativitas bercinta sangat menentukan bagi Anda dalam emnjaga keharmonisan keluarga. bercinta1Jika Anda termasuk orang yang banyak aktivitas, bercinta dengan pasangan sering terlewat. Tapi Anda sebenarnya bisa menjalankan seks ekspres.
Seks ekspres biasa dilakukan dengan spontan, tanpa direncanakan, dan dalam waktu yang cepat. “Biasanya seks semacam ini dilakukan saat Anda hanya memiliki waktu tidak lebih dari 15 menit,” ujar psikolog perkawainan dari Klinik Daya Insani, Sani B Hermawan.
Dia mengatakan, seks ini akan membawa pasangan menikmati suasana yang beda. Suasana tegang yang memicu andrenalin. Terutama yang dilakukan dengan mencuri-curi dari anak misalnya, pembantu, maupun anggota keluarga yang lain.
Memang, seks ekspres ini tidak membuat wanita orgasme. Namun, jangan salah meskipun wanita tidak mengalami orgasme, wanita bisa menikmati petualangan seks ini.
Bayangkan, sesaat sebelum Anda berangkat kerja, tiba-tiba pasangan Anda mengajak bercinta. “Ini sangat menarik,” kata Sani. “Sebab, kondisi tubuh yang masih segar dengan wewangian setelah mandi, membuat nafsu semakin bertambah.”

Berikut beberapa tips bagi Anda yang ingin mencoba seks ekspres:
Tidak perlu melakukan foreplay
Bercinta dengan buru-buru ini tidak memerlukan pamanasan atau foreplay. Anda terdesak sempitnya waktu, sehingga Anda tidak mungkin berlama-lama. Bahkan, jika rumah sepi, Anda bisa melakukan di ruang tamu, sesaat sebelum berangkat kerja.
Atau, mungkin pasangan Anda sedang mandi, Anda bisa langsung menyusul dan melakukannya di kamar mandi. “Fantastis, ini membuat pengalaman berbeda,” katanya.
Bersikap terbuka saat ada kesempatan erotik
Jika Anda berdua tidak memiliki waktu bercinta selama sepekan, masuklah ke kamar mandi saat semua orang sedang terpaku menonton teve. Ini bisa dilakukan jika Anda tinggal dengan keluarga, atau bagi Anda yang sudah memiliki anak lebih dari satu.
Jadikanlah seks ekspres sebagai sesuatu yang jarang dilakukan
Bercinta dengan gaya ini membuat membuat sebagian wanita tidak nyaman. Hanya laki-laki saja yang sangat menyukai cara ini. Jadi, jangan jadikan seks ekspres sebagai cara bercinta rutin Anda.


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: