useful


Sperma dan Zat-zat Terkandung di Dalamnya
February 21, 2009, 10:54 am
Filed under: news of family&lifestyle

Berikut unsur-unsur yang 0__15905964_spg_00di kandung dalam sperma laki-laki dan mitologi tentang sperma. Menurut pemahaman TAO aliran china kuno sperma di yakini bisa menjadi obat atau sumber yang bisa membuat panjang umur,meningkatkan kecerdasan otak,serta bisa membuat kulis halus bagi wanita yang menelannya. saya pernah membaca sebuah buku tao yang memngulas teknik kuno tentang cara seorang laki-laki menghemat seperma dan menjadikan energi sperma tersebut untuk meningkatkan kesehatan dan kecerdasan otak. dan buku itu sama dengan sumber artikel Tips Sex 9-1 Rahasia Sex China Kuno yg pernah sy tulis di blog ini tapi teknik ini mungkin sensitif dan perlu kemahiran menerapkannya, karena saya tidak mahir dan baru sekedar membaca buku maka tidak berani memberikannya disini.
Menurut penelitian ilmu pengetahuan modern sekarang di temukan bahwa seorang laki-laki secara normal dalam seminggu memproduksi 6 milyar sel sperma, ini berarti setiap minggu seorang pria bisa menjadi bapak dari 6 milyar manusia di muka bumi ini.

Lalu bagaimana jika sperma di telan..? Jika di lihat kadar yg terkandung di dalamnya ,maka sperma memang berisi zat-zat atau protein yang sangat berguna bagi tubuh, mungkin kira-kira seperti orang yang suka menelan/memakan telur ayam kampung atau telur bebek sebagai suplemen untuk meningkatkan vitalitas tubuh , tapi di garis bawahi disini tentu sperma yang sehat untuk di telan adalah milik pria yang sehat.

Oke, di bawah ini zat-zat yang di kandung sperma:

Ammonia ……………………………2
Ascoric Acid ……………………..12,8
Ash …………………………………..9,9 %
Calcium ……………………………25
Carbon Dioxide …………..54 ml/100 ml
Chloride …………………………155
Cholesterol ………………………80
Citric Acid ……………………….376
Creatine …………………………..20
Ergothioneine ………………..Trace
Fructose ………………………..224
Glutathione ………………………30
Glycerylphorylcholine ………54-90
Inositol ……………………………..50,57
Lactic Acid ………………………..35
Magnesium ……………………….14
Nitrogen, nonprotein(total) …913
Phosphorus,acid-soluble …….57
Inorganic ………………………….11
Lipid ………………………………….6
Total (lipid) ………………………112
Phosphorylcholine ………….250-380
Potassium …………………………89
Pyruvic Acid ………………………29
Sodium ……………………………281
Sorbitol ……………………………..10
Vitamin B 12 ……………….300-600 ppg
Sulfur …………………………3 % (of ash)
Urea …………………………………72
Uric Acid ……………………………..6
Zinc ………………………………….14
Copper ………………………0,006-0,024

Semua zat-zat di atas adalah merupakan zat2 penting yang sangat bernmanfaat untuk tubuh, dan juga zat2 yg terkandung di dalam berbgagai obat-obatan penyembuh, bisa anda tanyakan ke dokter kalau tak percaya.


3 Comments so far
Leave a comment

sayang banget klo kita sering2 nge-cret!!!
(sayang banget aq baru tau sekarang…)

Comment by nanda

tidak dianjurkan deh… sperma tidak untuk dikonsumsi!!.. sperma memang diproduksi secara terus menerus dan pada saat penuh semestinya “dikeluarkan/dipakai”, tetapi apabila tubuh tidak melakukan suatu kegiatan untuk mengeluarkan sperma tsb, maka secara otomatis tubuh memiliki mekanisme mengubah sperma tadi menjadi zat yg mengandung protein yg kemudian dimanfaatkan oleh tubuh si mpunya sperma, jadi tidak dengan cara dikonsumsi! dan ini hanya terjadi pada pria, karena wanita tidak menghasilkan sperma (tapi bisa menampung sperma😀 heheehe..)

Comment by theDoctor

wah.. kalo gitu cara berKBku udah cocok dong, sperma dibuang sayang dikeluarin di dlm takut istri hamil, yah diemut aja deh dan “croot” masuk ke mulut istriku langsung ditelen sampe habis.. ahh enakgilaa

Comment by bijax




Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: