useful


Tips Sex 9-1 Rahasia Sex China Kuno
February 22, 2009, 8:58 am
Filed under: news of family&lifestyle

reon-kadena-0089Yang saya maksud tips sex 9-1 ini adalah, Sembilan kali dangkal – Satu kali dalam, nah bagi yang sudah dewasa sudah paham kan,.. hehehe (memang ini artikel untuk orang dewasa tapi bukan pornografi ).

Tips Sex ini adalah bagian dari pelajaran Sex Ala TAO China Kuno , sederhana konsepnya ,tapi saya dan beberapa teman yang saya beritahu sudah membuktikan sendiri ..dan hasilnya memuasakan, Dan ini bisa menjadi solusi psikologis bagi kaum laki-laki yang tidak tahan lama (cepat KO) ,kenapa?..Di bawah saya jelaskan.
Ya saya perjelas lagi ilustrasinya seperti 2 langkah di bawah ini, kita bahas dari sisi pria dulu:

1- Saat akan melakukan hubungan intim, seperti biasa lakukan pemanasan menurut gaya anda masing-masing..
2- Lalu saat tiba waktunya melakukan serangan utama ,lakukan gerakan (naik-turun atau maju-mundur atau keluar masuknya) dengan melakukan hitungan sembilan kali dangkal (penis tidak di masukan penuh, setengah saja), begitu hitungan kesepuluh baru masukan dalam-dalam dan kuat-kuat (kuat tapi lembut bukan kuat tapi kasar, seperti gerakan harimau yang luwes langkahnya tapi mematikan…hehehe),…………………………………………………………………………….. Jadi hitung 1,2,3,4,5,6,7,8,9….teeeeennn(sepuluh/dalam), dan ulangi ritme sepeti itu sampai beberapa kali ,sampai wanita anda kelabakan menahan nikmat, dan setelah anda mendapat sinyal kemenangan ini …selanjutnya terserah anda.

Kenapa saya bilang bisa menjadi solusi bagi pria yang gampang KO? , jawabannya adalah dengan pikiran anda terbagi konsentrasinya untuk menghitung, berarti anda (Pria) bisa tahan lebih lama kan…hehe, dan wanita yang secara alamiah cenderung tidak bisa menguasai rasa emosi akan terlena menikmati permainan proffesional anda…hhihihi

9 kali tipuan – 1 kali mematikan …9 kali jeb – 1 kali pukulan telak….

Bagaimana untuk wanita, apabisa menerapkan teknik ini? , jawabannya ya bisa saja tinggal di balik kan posisinya…

Gunakan teknik ini jika ingin memberikan kepuasan spesial pada pasangan anda, dan bisa anda ciptakan variasinya untuk mendukung teknik ini.


17 Comments so far
Leave a comment

weleh weleh yang bener ajah nih . boleh deh di coba ^^ hhaaa

Comment by vanrogue

bisa bikin si paimin ketagihan dong.he..

Comment by Noe

ngeri ilmu nya ya…. gak mungkin jadi mungkin,..
terimakasiiiiiiiiiiih….. buanyaaaaaaaaaak yaaaaaa booooooozz…
saya cobaaaaaaaa duluuuuuuuu…….!!
trimzzzzzz…..!!

Comment by Af keyboard

wah emah lg nyari2 info jitu nich wat bikin istri ko coba ach!!!!!!!!

Comment by coly

ngerii…hiaaaaat rasakan dasyat nya pukulanku

Comment by simon

hahahaha….coba ah… makasih tipsnya

Comment by sonya

a s s

Comment by g

qw da nyoba…. hebat tu…. cuman itungannya kacau…. baru 7 da dipukul dalam…….. jadi gak karuan ada 9×1 7×1 8×1 …. mahlum baru belajar ni…… he he he

Comment by opeck

matur suwun and trima kasih trik2 nya.mama…………siapkan landasan.he…he…he….

Comment by romoifha

siap2 sayank. aku dah dapat jurus baru

Comment by aldi

1,2,3,4,5,6,7,8,9…K O…hahahaha

Comment by adi

gua stuju bnget dg trik ni,,,coba ach…thank’z ea…

Comment by wendy

wau bagus juga fotonya

Comment by obat kuat sex

mantep deh

Comment by obat kuat sex

ini jurs cok paling mutakhir di akhir abad 20 yah?

Comment by MONIZ

9 kali jab dan 1 kali upper cut,,,, TKO

Comment by Berita Unik dan Aneh Dunia Terbaru

Mantaappp juga tuch. Sdh aq coba,hasilnya jempol dech.. Thanks ya,solusinya.

Comment by harminto




Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: