useful


Alex Best: Tolak Pose Seksi demi Suami
February 23, 2009, 10:19 am
Filed under: news of sport style

ISTRI yang tulus mengabdi selalu menghormati dan membuat sang alex-bestsuami merasa dihargai lebih dari siapapun. Pameo itu menjadi landasan kuat bagi Alex Best kala memutuskan untuk meninggalkan gaya hidup model papan atas Inggris. Bahkan, meski sudah berusia cukup uzur, ia masih mendapat tawaran untuk berpose dengan penonjolan tubuhnya yang terlihat masih kencang dan seksi.
Sayang, demi menghormati privasi almarhum sang suami, George Best, ia menolak dengan tegas kemauan para editor majalah dan koran terkemuka di Britania Raya. Padahal, sebagian dari media-media itu sudah menawarkan kontrak bernilai jutaan pounds untuk sekali sesi pengambilan gambar.
“Aku ingin menghormati mendiang suamiku, meski kata semua orang aku masih pantas untuk diambil foto dengan pose seksi, aku sudah memutuskan untuk lebih berkosentrasi pada kegiatan di luar itu, karena aku sangat sadar kalau hal itu bisa saja melukai keluarganya,”ucap Alex Best, di Mirror, Minggu (4/1).
Alex, berusia 26 tahun lebih muda dari George Best, dinikahi bintang Manchester United ini pada tahun 1995. Padahal kala itu banyak orang mempertanyakan keputusan Best menikahi wanita yang berprofesi sebagai pramugari saat itu.
Alex yang popularitasnya meningkat setelah menikah dengan Best memang sering tampil dalam berbagai majalah pria dewasa dengan pose-pose seksinya di sekitar 1990-an.
“Saat ini Alex sudah jarang tampil di depan publik dengan pose seksinya, dia lebih banyak tampil dalam acara-acara amal yang disponsori olehnya,”tukas seorang sobat kental Alex.  (persda network/bud)


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: