useful


Allison Stokke: Terkenal Berkat Internet
February 23, 2009, 11:23 am
Filed under: news of sport style

TEKNOLOGI allison-stokke1memang sangat berpengaruh terhadap semua hal menyangkut kehidupan. Tidak hanya untuk memperlancar pekerjaan, teknologi juga bisa menjadi satu gaya hidup untuk memperkenalkan diri ke seantero dunia. Pilihan inilah yang membuat seseorang justru lebih terkenal secara personal dibanding profesi atau pekerjaannya. Bahkan, kala mempromosikan diri, ‘panggilan’ lain justru datang.
Itulah yang dialami sosok pelompat galah AS, Allison Stokke. Awalnya, ia malah tidak tahu kalau dirinya sudah masuk ke profil wikipedia. Usut punya usut, rekan- rekan setimnya di tim senior pelompat galah yang justru tanpa permisi menempatkan namanya di daftar mesin pencari data paling lengkap di dunia tersebut. Tak heran, begitu bermain dengan internet dan tak sengaja mengetikkan namanya sendiri, ternyata banyak muncul karakter dua kata pembentuk namanya, Allison Stokke.
Karuan saja ia sangat terkejut. “Aku benar-benar tak tahu kalau mereka melakukan itu padaku, padahal aku belum diberi tanda, tapi sudahlah, toh semua data yang masuk ke sana memang benar,” ujar Stokke, di bumeral.net, Minggu (18/1).
Di sisi lain, ia pun seolah ketiban rejeki. Pasalnya, pemilik rekor junior lompat galah AS ini malah mendapat durian runtuh. Ia makin dikenal kalangan AS yang membuat beberapa agensi model dan majalah menginginkan jasanya untuk tampil dalam produk mereka.
Tak heran kalau ia pun mendadak harus menjadi seorang model dan berpose untuk beberapa majalah pria dewasa serta produk komersiil. Kehidupan pribadinya langsung berubah total. Kini cafe dan pub sudah menjadi barang yang akrab disambangi atlet masa depan AS ini. Bahkan, ia mengaku enjoy karena bisa menikmati dan mengenal dunia luar. “Bergabung satu meja dengan beberapa selebritis membuatku sangat terpukau, aku nyaris tak percaya semua ini terjadi pada diriku, 1,5 tahun lalu aku belum siapa-siapa, kini aku sendiri yang harus membatasi dan bersikap baik di depan semua orang, karena aku tahu mereka menatapku,” sebut cewek kelahiran 31 Desember ini.
Sebagai bentuk rasa terima kasih terhadap internet, ia pun berencana untuk kuliah di level teknologi informasi. Meski sibuk dengaan seabreg jadwal latihan dan pertandingan, tidak mengurungkan niat Stokke memelajari ilmu nyata itu. “Internet telah mengubah hidupku, aku sangat tertarik dan bakal menyelesaikan studi itu sampai selesai,” harap cewek yang tinggal di Norwalk.  (persda network/bud)

Pesaing Leryn Franco
ANDA masih ingat dengan Leryn Franco?atlet Paraguay ini sukses menarik perhatian dunia kala tampil di Olimpiade Beijing 2008 silam. Bukan karena prestasi, tapi justru kemolekan paras dan tubuhnya-lah yang menarik perhatian.
Kini, sepertinya Franco siap-siap untuk minggir. Pasalnya, telah lahir bintang anyar asal AS. Nama Allison Stokke muncul sebagai pesaing berat Franco di level model. Bagiamana tidak, pesona Allison Stokke belum-belum sudah menaklukkan banyak kalangan.
Paras ayu, tubuh dan bodi yang sangat proporsional nan seksi menjadi modal baginya untuk menarik perhatian setiap pria. Ia pun sudah menapaki karir sebagai model.
Satu lagi keunggulan Stokke dibanding Franco adalah prestasi. Anak muda ini digadang-gadang menjadi personel inti timnas AS di Olimpiade London 2012 mendatang. Ia diyakini bakal bersinar terang dalam dua hal, prestasi dan pribadi. Aura keseksian tubuhnya bakal menghipnotis siapa saja di London 2012. “Dia sangat cantik, juga cerdas, tak ragu lagi dia bakal menjadi bintang tenar masa depan,” ujar Jeff Hartwig, senior Stokke di timnas AS.  (persda network/bud)


1 Comment so far
Leave a comment

mat kenal admin,blognya bagus dan menarik semangat para blogger,untuk kemajuan bersama.tp alexsa saya masih page Rankings 2.

Comment by rita




Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: