useful


Ana Ivanovic: Kejutan Lamaran dari Ball Boy
February 23, 2009, 9:22 am
Filed under: news of sport style

ana-ivanovic2CANTIk, seksi, tenar dan memiliki segudang prestasi sudah cukup bagi pria manapun untuk jatuh cinta dan berhasrat untuk menikahi sosok Ana Ivanovic. Kejutan pun mewarnai pengalaman Ivanovic tatkala menggelar latihan perdana di tahun 2009, di Australia akhir pekan lalu. Ia mendapat kejutan dari ball boy yang tiba-tiba saja menyodorkan buku autobiografinya seraya meminta tanda tangan.
Tidak berhenti di situ, saat itu juga sang ball boy mengucapkan kalimat yang meminta Ana Ivanovic bersedia untuk menjadi istrinya!. Romantisnya, sang ball boy yang tak disebut namanya ini menyanyikan sebuah lirik lagu yang ia ciptakan sendiri untuk ‘sang kekasih’. Karuan saja, bukannya marah, Ivanovic malah memberikan sebuah kecupan mesra ke pipi sang ball boy. Tapi bukan berarti setuju menjadi istri, Ivanovic pun menolak secara halus permintaan pria nekat itu.
“Anda baru saja selesai berlatih, masih penuh keringat dan tiba-tiba saja ada pria yang cukup tampan melamar Anda, bagaimana perasaan Anda?tentu sangat mengejutkan bukan, itu yang aku rasakan, aku nyaris tak percaya, kalau pria itu kekasihku, tentu saja aku langsung mengiyakan, beruntung dia bukan,”jelas Ivanovic, di Daily Telegraph, Minggu (4/1). Bahkan dengaan becanda, ia masih sempat mengucapkan,”Anda bisa mengawini saya mungkin nanti setelah sudah tua,”.
Aksi tersebut memang cukup berani. Apalagi saat itu petenis Serbia ini tengah menjalani latihan serius guna menghadapi turnamen pemanasan Brisbane International, di Sunshine Beach bareng rekan barlatihnya, Scott Byrnes.
Petenis Serbia berusia 21 tahun ini memang datang lebih awal untuk beradaptasi dengan cuaca di Australia, tempat bakal berlangsungnya turnamen grand slam perdana musim ini, Australia Terbuka 2009.
Di turnamen ini, ia sudah mencanangkan target juara guna mengobati luka musim lalu tatkala dikalahkan Maria Sharapova di partai puncak. “Kejadian tadi memang membuatku terasa aneh, di sisi lain aku sudah bekerja keras meningkatkan siis fisikku selama rehat musim, aku yakin bisa meraih prestasi maksimal musim ini,”tegas Ivanovic.  (persda network/bud)


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: