useful


Chris Hoy-Sarra Kemp: Liburan Tambahan di Thailand
February 23, 2009, 9:30 am
Filed under: news of sport style

BAGI sebagian wisatawan asal Eropa, Thailand kini menjadi tempat yang kurang menarik. sarra-kempKasus prahara politik yang baru saja mereka alami, jelas menjadi hambatan tersendiri. Sayangnya, hal itu tak berlaku bagi pasangan Chris Hoy dan Sarra Kemp. Sisi trauma yang sempat mereka alami bulan lalu tidak membuat mereka kapok untuk datang kembali ke negeri Gajah Putih itu. Bahkan, mereka sudah memutuskan kalau berlibur ke Thailand sudah menjadi gaya hidup tersendiri di akhir tahun.
Tak heran kalau mereka pun sudah siap kembali ke Thailand. Pasalnya, sang cewek, Sarra Kemp meminta hadiah spesial setelah Chris Hoy memeroleh gelar BBC Sports Personality of the Year. Nah, guna merayakan hasil terbaik sepanjang sejarah karir Hoy itulah, Sarra meminta mereka berlibur kembali le Thailand. Baginya, Thailand memberi warna tersendiri terutama bagi nuansa tropis yang sangat romantis.
“Di sini sangat dingin, alangkah senangnya kalau kita berada di udara tropis, meski mungkin di sana hujan, tetap saja masih lebih hangat dibanding di Britania sendiri, jadi aku ingin bersama Hoy ke sana lagi menikmati awal tahun yang lebih segar,”ucap Sarra, seperti dilansir scotlandonsunday.com, Minggu (4/1).
Hoy pun mengakui kalau berlibur di Thailand seperti yang mereka lakukan beberapa waktu lalu memberi kesan mendalam. Pesona alam di Pattaya dan wisata kota di Bangkok menjadi hal paling romantis buat mereka. “Kami bisa menikmati semuanya dengan leluasa, kami bisa mencurahkan perasaan di bawah pagoda atau dipinggir pantai yang indah di Pattaya, meski sedikit terganggu dengan aksi demo, aku dan Sarra sangat menikmatinya,”tutur Hoy.
Seperti tradisi sebelumnya, setiap kali ke Thailand pembalap sepeda kenamaan Inggris ini selalu memanfaatkan waktu di Thailand dengan merancang agenda tahunan, termasuk apa yang akan dilakukan dengan sang kekasih, Sarra Kemp.
Satu hal yang unik, meski bukan penganut kepercayaan seperti hanya masyarkaat Thailand, Chris Hoy selalu menyempatkan diri berdoa beberapa menit di pagoda, tentu demi kesuksesan dalam prestasi dan kehidupan pribadi. Tahun lalu pun ia menggelar ‘ritual’ yang sama. Hasilnya?medali emas di Olimpiade Beijing, prestasi terbesar dalam karir Hoy, mampu diraih pria berusia 32 tahun ini.
“Liburan ini memang tambahan buatku, tapi tetap saja sangat berharga, lebih berharga malah karena aku bepergian ke luar negeri untuk pertama kalinya, Thailand menjadi tempat yang sangat nikmati,”ujar Hoy.  (persda network/bud)

Bantu Cari Klien
INI namanya pasangan yang saling melengkapi. Kala Chris Hoy berlaga di lintas balap sepeda, Sarra Kemp dengan setia menemani di pinggir lintasan velodrome, termasuk kala sang kekasih berlaga di Beijing 2008 lalu. Sebaliknya, Hoy juga memberi perhatian pada karir Sarra Kemp di level hukum. Yup, cewek berusia 28 tahun ini memang tengah meniti karir sebagai pengacara di kota Manchester.
Kali ini Hoy-lah yang giliran membei bantuan. Pemilik nama lengkap Christopher Andrew Hoy ini gencar mempromosikan sang kekasih ke beberapa kolega. Tujuannya, untuk menawari mereka agar menggunakan jasa sang kekasih bagi perusahaan atau keluarga. Hasilnya?cukup signifikan. Kini nama Sarra sudah mulai mencuat di lingkup pengacara di kawasan Manchester dan Inggris.
“Inilah gunanya sebuah hubungan kasih yang produktif. Kami tidak semata menghabiskan waktu bersama, tapi memberi sesuatu yang lebih pada hubungan ini, termasuk saling membantu dalam peningkatan karir masing-masing,”jelas Sarra, yang diamini Hoy. (persda network/bud)

Gelar Sir dan Rp32 Miliar
AWAL tahun 2009 menjadi modal menyenangkan bagi Chris Hoy. Bagaimana tidak, hasil kerja keras sepanjang tahun 2008 lalu terbayar lunas oleh beberapa prestasi fenomenal yang baru pertama kali diraih pembalap sepeda negeri Inggris itu. Setelah menyabet gelar BBC Sports Personality of the Year, Hoy pun mencetak sejarah pribadi lainnya.
Ia kini dianugerahi gelar ksatriaa kerajaan Inggris, Sir. Tak heran kalau nama lengkapnya kini menjadi Sir Christopher Andrew Hoy, Kt, MBE. Ia layak meraih gelar kebangsawanan itu setelah merengkuh 3 medali emas di Olimpiade Beijing, sebuah prestasi yang sangat luar biasa sekaligus mencetak sejarah tersendiri di cabang balap sepeda.
Tidak sebatas itu, Hoy juga sudah mendapat ‘durian runtuh’ kala langsung mendapat sponsor pribadi senilai 2 juta pounds atau lebih dari Rp32 miliar selama setahun dari Kellogg’s, BT dan Highland Spring.  (persda network/bud)


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: