useful


Danijela Martinovic: Pose Seksi Hadiah untuk Suami
February 23, 2009, 10:11 am
Filed under: news of sport style

danijela-martinovicGAYA selebritis papan atas dunia memang ada-ada saja. Hanya untuk menyenangkan pasangannya, mereka rela mempertontonkan kemolekan tubuhnya. Hadiah ‘kejutan’ itu dianggap paling menyenangkan, meski mungkin bagi sebagian lain adalah hal sia-sia.
Bagi Danijela Martinovic, hadiah kejutan bagi sang pacar, Sasa Martinovic, yang juga atlet hoki internasional, memang menjadi prioritasnya setiap tahun. Di akhir tahun 2007 misalnya, ia rela berada di lapangan hoki dan bermain bareng kekasih, meski dirinya mengaku tak terlalu suka dengan olahraga ‘sepakbola mini’ ini.
Kali ini, di awal tahun 2009, Danijela Martinovic kembali ‘berulah’. Ia rela berpose superseksi demi hadiah kejutan bagi sang pasangannya. Seperti dirilis Bild.de, Selasa (6/1), model sekaligus penyanyi berusia 27 tahun ini tampil di situs ternama Jerman itu tanpa busana dan dalam beberapa pose lainnya tubuh indahnya hanya ditutupi sehelai kain yang ‘tak berguna’.
Ia mengaku, kalau apa yang dilakukannya itu untuk menyenangkan hati pacar  dan berharap di musim 2009 ini, Sasa bisa berprestasi lebih baik lagi. Bukannya kecewa, Sasa malah tampak gembira dan bahagia dengan apa yang dilakukan sang istri, memamerkan tubuh proporsionalnya ke khalayak ramai. “Aku sangat bangga dengannya, dia terlihat sangat mengagumkan dan seperti halnya para model papan atas, aku makin menyayanginya, karena dia tahu apa yang kuinginkan, dia juga pandai merawat tubuh, lihatlah hasil posenya kali ini, itu sudah menjadi bukti kalau dia juga sayang dengaku,”tukas pemain hoki berusia 24 yang ini. Pemain klub hoki Liga Jerman, ERC Ingolstadt ini malah punya mimpi untuk berpose bareng dengan sang kekasih.
Sementara Danijela mengaku gembira kejutan kali ini juga bisa diterima sang kekasih. “”Terima kasih karena dia sangat pengertian, aku tak akan berhenti untuk memberi kejutan sampai pikiranku tak bisa merancang kejutan apalagi untuknya,”ucap Danijela.  (persda network/bud)

Belum Tentu Menikah

SUDAH saling mengerti, berhubungan asmara cukup lama dan sudah tinggal serumah. Itulah sebagian fakta pribadi pasangan Sasa dan Danijela Martinovic. Sayang, meski sudah hidup dalam satu atap, mereka enggan menuturkan kapan rencana untuk membangun bahtera rumah tangga yang sebenarnya.
“Itu hal lain, sangat privasi dan aku belum berani untuk memutuskan apa-apa tentang rencana pernikahan. Aku masih ingin berkonsentrasi di pertandingan, ia pun masih suka dengan dunia keartisannya,”tutur Sasa.
Bagi Danijela, status yang kini diperolehnya sudah cukup membahagiakan. Niatan untuk menikah pun sudah direncana meski itu hal yang tidak akan terjadi dalam waktu dekat. “Kami belum berbicara terlalu jauh, kami masih asyik dengan dunia kami sendiri-sendiri, jadi sementara kami senang saat kami berada di rumah berdua,”ungkap cewek yang berada di urutan ketiga daftar wanita cantik pilihan Bild.  (persda network/bud)


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: