useful


Diego Forlan-Zaira Nara: Kepergok Mesra!
February 23, 2009, 9:55 am
Filed under: news of sport style

SEPANDAI-pandai menyimpan, suatu saat pasti terlacak juga. Setelah lama hazaira-naranya terlihat sendiri dalam kehidupan dan nyaris tak ada ekspos tentang cerita asmara, Diego Forlan harus mengaku kalah dengan kejelian dan kerja keras para pencari berita.
Selalu bermain kucing-kucingan, striker Atletico Madrid itu akhirnya tertangkap kamera tengah berduaan dengan seorang cewek yang diketahui bernama Zaira Nara. Model asal Argentina inilah yang mampu membuat hati Forlan takluk dan merasakan cinta sesungguhnya.
Hubungan mereka sebenarnya sudah tercium sejak enam bulan lalu. Sayangnya, nyaris tak ada pembuktian berarti untuk mengungkap jalinan asmara kedua anak manusia itu. Lokasi yang saling berjauhan membuat mereka nyaris tak bisa terlacak. Bahkan di negara asal, Forlan juga dikenal hanya pria penyendiri dan tak pernah berjalan serius dengan seorang cewek.
Sampai akhirnya, Diego Forlan dan Zaira Nara yang berasal dari Argentina, tak bisa mengelak lagi, setelah mereka berdua kepergok tengah bermesraan, saling mencium dan berpelukan di Punta del Este, Montevideo, kala libur akhir tahun lalu.
Forlan pun tak kuasa untuk mengelak kenyataan ‘hubungan gelapnya’ terbongkar. “Aku sudah lama melihatnya, dia sosok yang cantik dan cerdas, setiap pria yang dekat dengannya pasti akan merasakan pesona luar biasa, dan sudah pasti dia akan membuat Anda jatuh cinta, dia sangat cantik,”tegas Forlan, di Marca, Kamis (8/1).
Di kawasan wisata elit Uruguay itu, Forlan-Zaira memang terlihat saling memberi perhatian satu sama lain. Tak hanya saling memijat, keduanya juga berbagi makanan, saling merangkul dan berlarian di lokasi wisata. “Seperti bulan madu,”komentar seorang pengunjung.
“Kami berkenalan setahun yang lalu melalui teman di kota ini. Tapi, aku butuh waktu untuk meyakinkan kalau betul-betul jatuh cinta, kini aku sudah merasakan hal itu,”ucap Zaira Nara.
Cewek seksi berusia 19 tahun ini menyebut, sosok Forlan sangat memesona setiap wanita. Di negaranya, pemain berusia 29 tahun itu menjadi idola. Toh, penyerang tim nasional Uruguay itu sedikit pun tidak sombong. “Forlan pribadi yang baik, meski agak sensitif, tapi dia sangat perhatian dan romantis!”ungkapnya.
Kisah cinta mereka bukan tanpa kesulitan. Keduanya berada di dua benua berbeda.  Forlan merumput di Madrid, sementara Zaira Nara berkarier di Buenos Aires.
“Sulit sebenarnya membina hubungan jarak auh ini. Saat ini, aku belum berpikir pindah ke Spanyol. Kendati begitu, kami ingin menikmati hidup kami di bawah payung kasih dan memilih memaksimalhkan kehidupan pribadi kami,”tutur Zaira Nara.  (persda network/bud)

Dicomblangi Maxi Lopez
DIEGO Forlan asal Uruguay, Zaira Nara dari Argentina. Agak aneh juga keduanya bisa bertemu dan menjalin asmara. Tapi jangan khawatir, ternyata di balik itu semua ada nama lain, Maxi lopez. Yup, gelandang sekaligus kapten tim Atletico Madrid itulah yang berperan menyatukan mereka.
Anda pasangan ini melanjutkan kisah cinta mereka ke altar pernikahan, Forlan dan Lopez akan jadi saudara ipar. Pasalnya, Maxi Lopez sudah lebih dulu masuk ke keluarga besar Zaira Nara. Mantan striker Barcelona ini sudah lama terlibat asmara dengan Wanda Nara, kakak Zaira.
Maxi Lopez bahkan sudah jauh lebih maju. Pasalnya, Wanda kini sedang hamil, mengandung buah cintanya dengan striker Argentina berambut pirang itu. “Mereka sangat serasi kalau dipasangkan, aku berpikir mereka tak boleh hanya kenalan, tapi harus ada jalinan khusus, aku berusaha mengkomunikasikan mereka berdua, dan ternyata berhasil. Kini semuanya ada di tangan mereka,”ujar Lopez.
Ia mengaku, bakal senang kalau memiliki saudara ipar seperti Forlan. Ia pun tak menyesal kalau sang adik ipar memiliki suami seperti Forlan, yang sudah lama kenal baik. “Jadi, kini tinggal tahap pematangan. Perbedaan usia memang cukup mencolok, tapi itu bukan halangan, karena mereka pasti lebih dewasa dan seimbang,”tutur Lopez.  (persda network/bud)


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: