useful


Gemma Atkinson: Baca Pantun di Opera House
February 23, 2009, 9:44 am
Filed under: news of sport style

SELEPAS permasalahan pribadi yang cukup pelik, kini kehidupan Gemma Atkinson mulai gemma-atkinson3disibukkan dengan seabreg kegiatan baik yang berhubungan dengan karirnya sebagai model ataupun aktifitas lain. Di awal tahun 2008 ini, Gemma pun sudah siap tampil pertama kali di khalayak umum untuk menampilkan talentanya. Uniknya, kali ini bukan di bidang fashion atau berlenggak-lenggok di catwalk yang harus dilakoni mantan kekasih Marcus Bent. Ia justru harus berpantun ria di gedung terkenal, Opera House Manchester.
Bagi Gemma, ‘profesinya’ yang satu ini jelas sebuah pengalaman baru. Kalau sekedar berpose seksi dengan menonjolkan kemolekan tubuh atau mengenakan busana minim kala berada di atas panggung, jelas sudah menjadi kebiasaan yang tak canggung lagi bagi cewek cantik ini. Tapi membaca pantun?sebuah hal yang benar-benar baru baginya.“Aku juga heran kenapa aku menerima tawaran itu. Mereka sudah mengajukan sejak November tahun lalu, dan tanpa pikir panjang aku langsung menerima karena sangat menantang, dan benar saja, kini aku agak gugup sekaligus menantang diriku sendiri agar bisa tampil maksimal,”ucap Gemma, di ManchesterEvening, Kamis (1/1). Gemma sendiri bakal tampil besok, Minggu (4/1).
Wanita seksi berusia 23 tahun ini jelas saja tak menolak tawaran itu lantaran merasa tawaran itu tak akan datang hingga dua kali. Sejak menerima kontrak, Gemma pun rajin berlatih ditemani sang pria, Marcus Bent. Meski mereka ada masalah belakangan ini, tetap saja Bent memberi semangat agar Gemma menuntaskan tugas uniknya itu.
“Aku ingin tampil sempurna. Aku tak suka orang melihat kalau aku hanya mengandalkan kemolekan tubuh dan kecantikan. Tapi, aku ingin orang tahu kalau punya otak encer juga,”tegas Gemma.
Hebatnya demi tampil maksimal dalam ajang tahunan terbesar di kota Manchester itu, cewek bertubuh sintal ini sampai rela untuk melupakan sejenak pesta akhir tahun yang kerap ia lakukan bersama Bent dan teman-teman sejawatnya. Ia hanya menggelar saatu kali pesta akhir tahun demi total untuk membaca pantun.  Lebih dari itu, ia sangat menginginkan tawaran ini menjadi yang pertama dan akan ada tawaran kesekian kalinya untuk jadi pembawa pantun, pemain drama, atau pembaca puisi dalam setiap acara-acara besar.
“Ini acara buat seluruh warga Manchester dan aku jadi tokoh yang akan membawakan ajakan atau pesan tahun baru untuk para remaja agar hidup sehat dan lebih menumbuhkan cinta di antara sesama manusia. Ini sebuah kebanggaan yang tak tertandingi oleh uang sekalipun, karenanya aku ingin tampil maksimal,”imbuh Gemma.  (persda network/bud)


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

