useful


Gisela Dulko: Obsesi Jadi Supermodel Dunia
February 23, 2009, 10:38 am
Filed under: news of sport style

ARGENTINA memang tak pernah kering menelorkan petenis-petenis putri berparas cantik.gisela-dulko Seperti halnya Rusia, negeri Tango itu nyaris setiap tahun sukses ‘mengirimkan’ wanita-wanita cantik nan seksi, lengkap dengan beragam gaya hidupnya, ke panggung kompetisi tenis dunia.
Era Gabriel Sabatini memang sudah lewat. Tapi tak usah menunggu lama, pasalnya saat ini sudah muncul satu ‘ratu’ baru dari negeri asal Diego Armando Maradona itu. Nama Gisele Dulko pun mencuat ke level atas dunia, terutama berkat aksi- aksinya di level junior. Kini di tingkat senior, ia pun tak jelek-jelek amat, karena sukses merengkuh peringkat 26 dunia di level tunggal putri.
Sukses di dalam lapangan ternyata diikuti juga kebehasilan meraih nama di luar rumput hijau tenis lapangan. Modal paras cantik, tubuh proporsional, luwes dalam bergaul, pandai mengatur diri di depan khalayak ramai serta cerdas dalam berbicara, sudah menjadi magnet luar biasa bagi siapapun untuk selalu memerhatikan tingkah polah.
Inilah yang ramai-ramai dibidik kalangan majalah lifestyle di Argentina dan Eropa, tempat lebaih banyak Gisele menghabiskan waktu dalam setahun. Gaya hidupnya yang khas anak muda, pilihan fashion yang modern dan dinamis, baik di dalam lapangan maupun di luar area hijau, sampai pemilihan model perawatan rambut, membuat nama Gisele pun laris manis di dunia model.
Menurut Times, Selasa (13/1), meski hanya sebagai profesi ‘cadangan’ dunia model memang sudah menarik perhatian cewek kelahiran Tigre 23 tahun lampau ini. Pose-pose sederhana sampai yang menonjolkan lekukan tubuhnya sudah tersebar ke seantero jagad raya, baik melalui dunia maya maupun cetak.
Nah, mungkin karena ketagihan itulah, membuat cewek kelahiran 30 Januari ini malah terobsesi menjadi supermodel dunia. “Aku sudah menyukai dunia model sejak kecil, ibuku yang pertama menyebut kalau aku punya potensi itu, sayang aku lebih tertarik pada dunia tenis jadi mengabaikan ucapan ibu. Nah, kini aku merasa apa yang dia katakan itu benar, meski canggung awalnya, kini aku malah kecanduan untuk bergaya di depan kamera,”tutur Gisele.
Hebatnya, di tengah kesibukannya mempersiapkan perjalanan panjang di musim 2009, pengoleksi 6 gelar ganda di WTA Tour ini menyempatkan diri mengikuti kursus kepribadian dan modelling di Buenos Aires. Di sana, ia berlatih menyempurnakan cara berjalan, beberpa pose dan berkreasi sesuai alam pikirannya.
“Aku banyak mendapat pelajaran, sungguh menarik jadi model. Tapi jangan takut, aku hanya akan melakukan itu sebagai hiburan mengisi waktu. Selebihnya, aku tetap berkonsentrasi pada tenis dan berusaha membawa Argentinaa meraih Piala Federasi tahun depan,”tegas Gisele, yang ingin meraih medali di Olimpiade London 2012 mendatang.  (persda network/mbud)

Saling Dukung di Lapangan
PASANGAN kekasih ini dianggap paling serasi di Argentina dan dunia tenis internasional. Fernando Gonzales-Gisele Dulko, menjadi perhatian publik kala memutuskan untuk berpacaran. Usia yang terpaut lima tahun bagi mereka adalah sebuah hal yang sangat ideal. Keduanya pun tampak dewasa dalam menghadapi kalangan media yang biasanya menyembulkan gosip tak sedap.
Memiliki dunia profesi yang sama, membuat pasangan ini memiliki banyak waktu untuk saling mencurahkan hati. Meski jauh dari kampung halaman mereka, tetap saja pasangan Argentina mampu berkomunikasi dengan baik. Bahkan, keduanya pun selalu saling dukung di lapangan. Jika Gisele bermain, dipastikan Gonzales ada di bangku terdekat dengan tempat duduk pemain. Begitupun sebaliknya, teriakan Gisele bisa menjadi senjata andalan Gonzales untuk mengeluarkan semua kemampuan terbaik.
“Sangat beruntung kami memiliki dunia yang sama. Dia seorang wanita yang sangat cantik, penuh pengertian dan sangat cocok denganku. Dia pun tak pernah terlalu ribut untuk menentukan ini itu, baginya, jika sudah merasa nyaman semuanya bisa berjalan,”sebut Gonzales, tentang sang kekasih.
Meski sudah sangat dekat, Gisele mengaku belum terlalu memikirkan kapan mereka akan menikah. Ia menyebut, karir dirinya dan sang kekasih masih cukup panjang. “Paling tidak 2-3 tahun baru kami akan memikirkan itu, aku harap semuanya akan berjalan dengan baik,”ucap Gisele.  (persda network/bud)


2 Comments so far
Leave a comment

wow..she is a sexy tennis player..for more hot and sexy tennis players female plese visit,..http://ourworldsports.blogspot.com/

Comment by thomas

Very sexy Girl

Comment by Aleks




Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: