useful


Gisele Bundchen: Nikah Mewah Kosta Rika
February 23, 2009, 10:30 am
Filed under: news of sport style

HUBUNGAN asmara supermodel dunia, Gisele Bundchen dengan atlet American Footbal, Tom Brady bakal mencapai puncaknya tahun depan. gisele-bundchenKeduanya bakal melangkah ke altar pernikahan tahun 2009 mendatang setelah Gisele secara resmi menerima pinangan sang kekasih, akhir pekan lalu.
Penegasan itu diperlihatkan kedua pasangan dengan merancang sebuah acara mewah bagi hari pernikahan mereka. Lokasinya sudah ditentukan, di kampung halaman Gisele, di Kosta Rika. Pesta mewah bernuansa latin bakal menghiasi acara istimewa mereka. Mewahnya acara sudah bisa dilihat dari alokasi dana yang dikeluarkan keduanya, yang mencapai 8 juta dolar AS atau lebih dari Rp85 miliar!.
Model berusia 28 tahun ini menyebut, kemewahan itu juga sebagai pertanda syukur karena dirinya telah memeroleh pria yang selama ini sudah dipelajari. Pasalnya, ia akan berusaha sekuat tenaga agar kehidupan rumah tangga yang nantinya akan dibangun bisa berjalan seumur hidup. “Aku tidak ingin cerai, lebih baik putus sekarang daripada nanti setelah 5-6 tahun dan sudah mempunyai anak malah kita berpisah, tentu membuat repot kita,”ucap Gisele, di People, Rabu (14/1).
Model kelahiran Brasil ini menandai keseriusan hubungan cinta dengan Brady tatkala memperlihatkan cincin berlian yang sang kekasih di lingkar jarinya. “Dia meminta, dan aku menerima, jadi kini semuanya sudah fokus hanya untuk hubungan kita saja,”sebut Gisele, sumringah.
Brady sendiri mengaku, mereka berdua sudah berdiskusi tentang busana pesta yang akan mereka kenakan nanti di acara pernikahan, termasuk dress code untuk para tamu yang akan hadir. List tamu pun sudah mulai dirancang, yang berisi dari mulai kolega bisnis, kalangan selebritis sampai pejabat pemerintahan.
“Kami sudah mulai berdiskusi tentang segala kemungkinan yang bisa kami pakai nantinya. Meski masih cukup lama, tetap saja waktu akan berjalan cepat dan suatu saat pasti kami akan ke sana,”tegas Brady.
Quarterback New England Patriots ini mengaku, kegagalan rumah tangganya terdahulu dengan Bridget Moynahan menjadi pelajaran berharga kala ia memutuskan bertunangan dengan Gisele. “Aku berharap makin dewasa dan memandang semua ini dengan rencana masa depan,”tegas pria berusia 31 tahun ini.
Gisele dan Brady memulai hubungan mereka pada Desember 2006, seminggu sesudah perceraian sang cowok. Sebelumnya, Gisele juga baru putus dengan aktor Leonardo DiCaprio.  (persda network/bud)


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: