useful


Kim Alexis: Kulit Kencang Berkat Rutin Marathon
February 23, 2009, 9:59 am
Filed under: news of sport style

USIA 48 tahun bagi seorang cewek biasanya sudah menunjukkan tanda-tanda penuaan seperti kulit mulai berkerut dan ‘gelambir’ daging ada di mana-mana. kim-alexisTantangan itulah yang disadari sepenuhnya Kim Alexis. Wanita mantan model ini mengakjui kalau dirinya sudah tahu bagaimanapun indahnya bentuk tubuh kala berada di puncak karir model, suatu saat pasti akan luntur juga.
Hanya gaya hidup ketat saja yang bisa membuat dirinya masih tampil cantik dan seksi seperti sekarang. Baginya, kebiasaan berolahraga di saat remaja dan menginjak usia 30-an tahun bakal memberi manfaat kala sudah pensiun dari dunia yang membesarkan namanya.
Gaya hidup ‘berkeringat’ memang sudah jadian bagian tak terpisahkan dari seorang Kim Alexis. Tak heran kalau meski sudah nyaris berusia setengah abad, dirinya masih tampak seksi dan cantik. Ia pun tak malu untuk mempertontonkan kemolekan tubuhnya di hadapan khalayak. “Aku masih percaya diri dengan apa yang kupunya sekarang, aku masih memiliki tubuh yang indah, proporsional, dan semuanya kuraih karena olahraga,”ucap cewek kelahiran 15 Juli ini.
Ada satu rahasia olahraga yang selama ini menjadi modal kuat Kim. Olahraga marathon menjadi pilihannya sejak lama. Ia memang terkenal seorang selebritis yang sangat menggemari lari sepanjang 42,5 km itu. Baginya, olahraga ini mampu membuat tubuh dan kakinya menjadi sangat indah. “Aku juga bisa merawat payudaraku tetap kencang, itu bagian yang paling kusuka,”sebut Kim.  (persda network/bud)

Salah Pilih Iklan
NAMA Kim Alexis kini tengah menjadi sorotan publik AS. Pasalnya, ia dianggap salah memilih membintangi iklan. Baru-baru ini Kim memang membintangi iklan produk obat. Sayang istri mantan bintang hoki es, Ron Duguay ini dianggap salah langkah kala menerima tawaran mempromosikan produk krim wasir dan salep infeksi. Hal itu dianggap satu hal yang sangat memalukan.
“Dia menjadi juru bicara dua produk yang sangat merendahkan, seperti model kelas bawah, suatu hal yang memalukan bagi orang-orang,”tukas seorang teman dekat Kim seperti dikutip The Spoiler. Sayang, Kim tetap bergeming. Ia cuek dengan pemberitaan publik.
“Bagiku tak masalah membintangi, yang penting tak merusak dan tidak berbau negatif, juga uang kontrak sesuai,”tegas Kim.  (persda network/bud)


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: