useful


Maria Kirilenko: Petenis Paling Modis 2008
February 23, 2009, 10:22 am
Filed under: news of sport style

PRESTASI boleh kalah mentereng, tapi tidak untuk penampilan. maria-kirilenko2Mungkin itu prinsip yang digunakan sosok Maria Kirilenko selama musim tenis 2008 lalu. Di sisi lain, mungkin  saja ia memang diberi sebuah hadiah yang tak disangka-sangka, apalagi sebutan trend setter sudah mulai menyemat di petenis cantik nan seksi tersebut.
Majalah GQ terbitan Januari 2009 memberikan sebuah kejutan berharga bagi Maria Kirilenko. Bagaimana tidak, ia terpilih sebagai petenis putri dunia dengan gelar petenis paling modis 2008. Padahal sebelumnya ia sudah dinobatkan sebagai petenis paling cantik oleh WTA.
Tidak jauh berbeda dengan gelar dari WTA, cewek berusia 21 tahun ini juga sukses mengalahkan beberapa petenis cantik dunia lainnya seperti Ana Ivanovic, Venus Williams, Maria Sharapova dan Jelena Jankovic.
Kirilenko dianggap paling modis karena selama musim 2008 ini ia tampil dengan lebih dari 50 model kostum setiap kali tampil di lapangan. Ia mengalahkan pesaingnya yang rata-rata hanya berada di angka ‘kreatifitas’ 40 kostum dengan motif berbeda.
Kostum tidak hanya dilihat dari banyaknya pergantian, tapi juga sisi kesejajaran dan kesesuaian postur. Satu lagi, kostum itu makin menunjukkan kalau si empunya makin terlihat menawan, cantik dan anggun di lapangan. Jadi tidak hanya mengumbar lekuk-lekuk tubuh nan seksi semata.
Jika dilihat, selama tahun 2008 in model kostum yang dipakai Kirilenko memang sangat beragam. Mulai dari warna yang selalu berbeda sampai dengan susunan denim dan jahitan yang terus bervariasi. Ada yang mengikuti lekuk tubuh, tak jarang juga memberi kesan sangat kurus sampai agak gemuk. Semuanya disatukan Kirilenko dalam keanggunan penampilan di lapangan yang selalu feminin.
“Aku hanya ingin memakai kostum sesuai dengan jiwa mudaku, simpel saja, yang penting nyaman, bisa menunjukkan tubuhku dan membuatku bisa bergerak cepat, soal sematan gelar ini, aku tak menganggapnya berlebihan, tapi sangat berteirma kasih karena banyak orang yang peduli dengan penampilanku,’tegas petenis kelahiran 25 Januari ini.
Di musim 2009 nanti, diprediksi Kirilenko tetap akan mempertahankan gelarnya itu. Tapi ia memang harus bekerja keras karena bakal ada petenis muda lain yang bisa menyalip di sisi penggunaan fashion di lapangan hijau seperti Caroline Wozniacki, Nicole Vaidisova, Sania Mirza, Ashley Harkleroad, Gisela Dulko dan Samantha Stosur. (persda network/bud)

Petenis Paling Modis 2008
1. Maria Kirilenko
2. Ana Ivanovic
3. Venus Williams
4. Maria Sharapova
5. Jelena Jankovic

Minum Jus Anggur dan Jeruk
ASA di musim 2008 begitu tinggi bagi Maria Kirilenko. Di tahun inilah ia berharap bisa menuai hasil maksimal dan mampu menembus peringkat 10 besar dunia di tunggal putri. Sayang, belum apa-apa ambisi itu harus dipendam dulu. Pasalnya, ia tiba-tiba terserang virus aneh dalam turnamen pemanasan menjelang Australia Terbuka, di Brisbane, Minggu (4/1). Kirilenko, seharusnya bertemu dengan petenis dari Australia, Samantha Stosur, pada pertandingan pertama namun mundur beberapa saat sebelum pertandingan dimulai.
Setelah diperiksa, tim dokter menyebut kalau tubuh petenis Rusia rentan terhadap serangan virus alias fisiknya kurang memadai. Alhasil, kini Kirilenko pun diwajibkan mengkonsumsi jus anggur dan jeruk.
“Aku hanya disuruh istirahat, dan kini sedikit berubah karena harus minum jus jeruk dan anggur, dua kali sehari setiap pagi dan malam hari. Sepertinya cara ini cukup yahud, karena tak lama aku seperti sudah segar, sayangnya aku tak boleh kemana-mana sebelum tim dokter mengijinkanku,’sebut Kirilenko. Padahal asal tahu aja, dua jenis buah itu bukan favorit pemilik rambut pirang indah ini.  (persda network/bud)


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: