useful


Nadine Coyle-Jason Bell: Curhat Masa Depan di Pantai Miami
February 23, 2009, 10:54 am
Filed under: news of sport style

SEMUA pasangan kekasih di dunia ini selalu menginginkan tempat khusus untuk rileksasi sehingga nadine-coylebisa saling berkomunikasi dengan baik. Begitu pula pilihan yang dilakukan pasangan anyar, bintang tim American Football, New York Giants, Jason Bell dan personel Girls Aloud, Nadine Coyle.
Pasangan ini memang terbilang masih baru karena baru bersatu pada September 2008 lalu. Kala itu, Nadine Coyle baru saja putus dari aktor Jesse Metcalfe, tak berapa lama ‘disambar’ Bell yang memang sudah lama mengincar posisi kekasih cewek cantik nan seksi itu.
Keduanya terbilang serasi, karena sama-sama menyukai olahraga, musik, travelling dan yang pasti suasana pantai. Tak heran kalau selama liburan awal tahun 2009 ini, kedua insan itu menghabiskan waktu di resort dan pantai di kawasan Miami, Florida.
Seperti dilansir Daily Mail, Kamis 98/1) lalu, Nadine dan Bell terlihat menghabiskan waktu seharian penuh di pantai. Mereka melakukan beberapa ‘aksi’ seperti jalan kaki dengan naunsa mesra, besantai di atas kursi malas, berenang bareng dan terakhir berpose setengah telanjang yang menunjukkan kemolekan sang cewek.
Tidak hanya itu, keduanya juga mengaku saling mencurahkan isi hati masing- masing, baik tentang pekerjaan dan rencana mereka ke depan nantinya. Bell sudah pasti mengungkapkan, dirinya tetap berada di jalur olahraga yang membesarkan namanya.
Perdebatan cukup panjang dilakui kala keduanya membicarakan tentang rencana masa depan hubungan yang baru berjalan efektif empat bulan ini. Meski banyak pro kontra, mereka sepakat untuk belum memikirkan pernikahan, paling tidak dalam jangka 2 tahun ke depan, atau tepat kala Nadine berusia 25 tahun.
“Urusan kapan kita menikah memang masih jauh, tapi itu bukan hal yang tabu untuk kita bicarakan. Aku hanya mengajukan syarat kalau untuk urusan yang satu itu, aku hanya ingin melakukannya setelah berusia 25 tahun nanti,”tegas Nadine.
Kompatriot Ashley Cole ini menyebut, rencananya itu sudah diamini sang kekasih. Curhat di pantai Miami, Florida itu pun mengeluarkan beberapa uneg-uneg termasuk kecemburuan Bell terhadap sang kekasih yang masih sering berhubungan dengan Jesse Metcalfe.
“Aku katakan jujur hal itu pada kekasihku, biar dia tahu kalau aku begitu perhatian dan benar-benar sayang padanya, aku tak ingin kehilangan dia, apalagi hanya sekedar mampir di hatinya, inilah gaya kami menjalin asmara, aku ingin terbuka dan dia pun setuju melakukan hal itu,”ungkap Bell.  (persda network/bud)


Cafe Ala Irlandia

MENGAIS rejeki di negeri orang tidak membuat Nadine Coyle melupakan tanah airnya. Paling tidak ia membuktikan itu dengan membuka cafe dan bar yang berciri khas Irlandia. Lokasinya pun strategis, yakni di jantung kota New York.
Cafe dan bar ini dibangun bersama beberapa klan Coyle yang berada di kota Big Apple tersebut. “Aku sangat bangga, karena kini orang Irlandia tak perlu khawatir dan bingung mencari dimana ada minuman, makanan dan gaya khas malam ala Belfast, semuanya ada di sini,”promo Nadine.
Di awal operasional, Coyle bakal langsung menangani. Tapi ia berharap, hal itu hanya berlaku 6 bulan saja. Setelah itu, seluruh sisi manajerial bakal diserahkan pada manajer swasta. “Suatu saat tempat ini harus berdiri megah,”harap cewek bernama asli Nadine Elizabeth Louise Coyle.  (persda network/bud)


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: