useful


Nereida Gallardo: Tiap Pekan Bareng Ronaldo
February 23, 2009, 11:00 am
Filed under: news of sport style

SUDAH lebih dari enam bulan pasangan Cristiano Ronaldo dan nereida-gallardo-naked-22Nereida Gallardo berpisah. Pasangan yang sering tampil ‘hot’ ini pun nyaris tak pernah mendapat perhatian publik lagi, terutama kalangan media massa. Gaya hidup mereka yang penuh glamoritas dan mengumbar fisik pun bukan lagi santapan khalayak umum. Seiring perpisahan, nama Nereida pun tenggelam, kalah dari Lletizia Filippi ataupun Heyna.
Kabar mengejutkan datang di awal pertengahan minggu ini. Menurut Machochip, Nereida menyebut kalau dirinya kini sudah bisa bersama lagi bareng CR7. Belum berhubungan kembali sebagai sepasang kekasih memang, tapi mereka kembali dekat. Isu ini sebenarnya sudah mencuat sesaat setelah CR7 mengalami kecelakaan hebat di terowongan A538 Wilmslow Road, dekat Bandara Manchester, Inggris, dua pekan lalu.
Usai Ronaldo ‘menghancurkan’ Ferrari 599 GTB miliknya, Nereida langsung merespon. Kala itu, model asal Mallorca, Spanyol ini langsung mengundang wartawan ke apartemennya untuk menjelaskan sikap dukungan terhadap Ronaldo. Saat itu, ia pun melontarkan kekhawatiran kalau winger timnas Portugal ini bakal mengalami kecelakaan lagi.
Di sisi lain, Nereida mengungkapkan kalau sosok Ronaldo seperti sudah ditakdirkan memiliki nilai lebih, termasuk dalam hal nyawa. “Ia seperti memiliki ‘mobil Tuhan’, buktinnya mobilnya memang ringsek tak berbentuk, bahkan ban kiri depannya pun sampai lepas dari bodi mobil lantaran kekuatan saat menabrak. Tapi, Ronaldo memang mengemudi `mobil Tuhan’, seperti Maradona yang mendapat anugerah `tangan Tuhan’, buktinya ia bisa selamat tanpa lecet secuil pun. Bahkan di Minggu-nya ia masih bisa membawa MU sukses mengungguli Wigan Athletic,” papar Nereida.
Cerita perhatian Nereida terhadap mantan kekasihnya memang cukup beralasan sekaligus mengherankan. Pasalnya, sudah menjadi rahasia umum kalau keduanya langsung menunjukkan sikap perang usai putus. Bahkan, tanpa basa basi, Nereida membebearkan semua apa yang telah mereka lakukan, baik sisi buruk maupun positif. Tak heran, perang kata-kata sempat mewarnai media untuk mengakomodir emosi kedua anak muda itu, sebelum akhirnya CR7 tenang berkat kehadiran Letizia Filippi, model asal Italia yang berusia lebih tua dari Ronaldo.
Namun kini kenyataan seperti sudah berbalik 180 derajad. Buktinya, Nereida menegaskan kalau hubungan dirinya dengan Ronaaldo sudah membaik bahkan makin menghangat. Ia pun tak ragu menyebut kalau mereka sudah sering bertemu, terutama di akhir pekan. Lebih mengejutkan, jadwal ini sudah berlangsung sekitar 1,5 bulan dengan Nereida yang memilih pergi ke Manchester.
Kepada wartawan Nereida bahkan mengatakan kalau usai kejadian kecelakaan Ronaldo langsung menghubunginya dan memberitahukan kalau ia selamat dari kejadian mengerikan itu. Sejak saat itu, mereka semakin intim dalam sepuluh hari terakhir. “Hubungan kami tetap baik dan nyaris setiap akhir pekan kami masih bertemu untuk melepas rindu,” ungkap model panas ini.
Karuan saja kenyataan ini membuat semua pihak terkejut bukan kepalang. Dua anak manusia ini pun mengaku kalau tingkat intensitas pertemuan yang semakin tinggi membuat kemungkinan bakal terulang kembali kisah cinta mereka, makin besar. “Kami sepertinya masih saling menyayangi dan kami berdua saling memerhatikan, dia masih butuh aku, dan aku pun ingin ada dia,” ucap Nereida.
Sayang, kabar tak sedap pun muncul jika mereka benar-benar kembali berpasangan. CR7 ditengerai hanya melihat sisik fisik Nereida yang memang sangat seksi dan sesuai selera Ronaldo. Sementara Nereida membutuhkan Ronaldo untuk menaikkan citra modellingnya. (persda network/bud)

Kejar Karir, Pindah ke Milan
LANGKAH Nereida Gallardo di dunia modelling sempat berhenti tatkala putus cinta dengan Cristiano Ronaldo. Saat itu, nyaris semua orderan fashion mendadak hilang tak berbekas. Faktor CR7 memang membuat nama Nereida dilirik banyak orang.
Isu bakal kembalinya kisah asmara dua anak manusia ini membuat Nereida pun kembali diperhitungkan di jagad model. Saking potensialnya peningkatan karir, Nereida bahkan rela untuk pindah ke Milan. Sejak dua bulan ini, cewek berusia 25 tahun ini sudah menetap di kota mode Italia itu.
Ini makin memperkuat isu kalau CR7 dan Nereida memang bakal bersatu kembali. “Aku datang ke Milan untuk merintis karir model, aku ingin terus dinamis dan dan talagi stagnan seperti di Spanyol. Karenanya aku rela untuk ke Milan, hidup sendiri, tapi semuanya demi karir modelku,” ujar Nereida, yang kini harus menyewa apartemen di pusat kota Milan.
Meski belum terlalu ramai ‘pesanan’, tetap saja Nereida sudah mulai tampil di beberapa majalah dan koran lokal Milan. Langkah ini jelas menjadi pertanda kalau namanya diprediksi berkibar kembali. Modal tubuh seksi dan keberanian untuk mengeksploitasi diri menjadi keunggulan Nereida.  Apalagi kalau benar CR7 kembali ke pelukannya, makin tinggilah nilai komerssiil Nereida di Italia. (persda network/bud)


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: