useful


Nicole Vaidisova-Radek Stepanek: Pasangan Paling Mengejutkan
February 23, 2009, 10:34 am
Filed under: news of sport style

DALAM cinta, usia memang tak pernah menjadi penghalang. Sudah banyak contoh pasangan yang memiliki perbedaan usia cukup lebar. Di dunia olahraga, nicole-vaidisovajuga sudah banyak contoh seperti Gary Lineker-Danielle Bux dan Flavio Briatore- Elisabetta Gregoraci. Nah, di tenis dunia, ada juga pasangan yang paling mengejutkan. Bahkan, beberapa kompatrior dan teman dekat mereka mengaku mengejut dengan hubungan pasangan ini.
Yup, pasangan Radek Stepanek-Nicole Vaidisova memang dianggap paling mengejutkan. Bukan hanya perbedaan usia yang cukup lebar, Stepanek 30 tahun dan Vaidisova 19 tahun, tapi tak banyak pihak yang mengira mereka akan benar- benar jadian. Pasalnya, meski dekat, hubungan mereka dilihat orang hanya sebagai antara kakak dan adik mengingat jurang perbedaan usia 11 tahun itu.
“Kami tak mengira kalau mereka benar-benar menjadi sepasang kekasih. Pasalnya, kami hanya melihat mereka sebagai keluarga, kakak-adik. Nyatanya mereka malah berpasangan, bagi kami tak masalah, hanya mengejutkan saja,”ucap Anna Chaktevadze, sobat Vaidisova.
Bagi pasangan ini, hubungan dengan jurang usia yang cukup lebar tidak menjadi masalah besar. Kekompakan dan saling mengisi justru menjadi hal positif yang mereka rasakan. “Aku sedikit manja, dia sudah dewasa. Kami bisa saling membuat riang satu sama lain,”tegas Vaidisova. Stepanek sendiri mengaku, awalnya memang sedikit aneh dengan hubungan ini. Apalagi Vaidisova masih sangat hijau dan dirinya sudah cukup umur.
“Banyak teman dan kolega yang bertanya, tapi aku percaya diri saja mengenalkan dirinya sudah menjadi bagian dari perjalanan hidupku. Jadi aku pikir semuanya bakal baik-baik saja,”tutur Stepanek, yang sempat mendapat protes dari keluarga kala pertama kali mengenalkan Vaidisova ke mereka.
Pasangan ini memang paling mengejutkan sepanjang tahun 2008 lalu. Mereka memang bagian dari yang terserasi, tapi masih kalah dari beberapa pasangan lain seperti Andy Murray-Kimberly Sears, Fernando Verdasco-Priscilla de Gustin, Fernando Gonzalez-Gisella Dulko, Gaston Gaudio-Marcela Kloosterboer dan Rafael Nadal-Francisca Perello. (persda network/bud)

Pasangan Terserasi 2008:
Andy Murray-Kimberly Sears
David Nalbandian-Victoria
Feliziano Lopez-Maria Jose Suarez
James Blake-Jennifer Scholle
Juan Carlos Ferrero-Patricia
Juan Ignacio Chela-Verónica
Juan Monaco-Luisana Lopilato
Justin Gimelstob-Corina Morariu
Roger Federer-Miroslava Vavrinec
Thomas Berdych-Lucia Safarova
Tommy Haas -Sara Foster
Novak Djokovic-Jelena Ristic


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: