useful


Preity Zinta: Fokus Kriket
February 23, 2009, 11:16 am
Filed under: news of sport style

SUKSES di ranah perfilman, bintang cantik Bollywood, Preity Zinta merambah sisi manajerial. preity-zinta1Tidak tanggung-tanggung, ia langsung menjadi pemilik klub anggota liga kriket nasional India alias Indian Premier League (IPL), Kings XI Punjab. Lebih hebat lagi, ia malah memiliki langsung klub tersebut. Jadi tidak hanya dari sisi organisasi internal, juga level outside.
Pilihannya ini berlatar kecintaan pada olahraga paling terkenal se-antero India itu. Sejak kecil, Preity memang sangat menyukai olahraga yang satu ini. Bahkan, kala duduk di bangku SMA dan perguruan tinggi, ia selalu bergabung dengan personel tim kriket. Sayang, bagi kaum wanita kriket seperti pengecualian. Pasalnya, permainan ini lebih didominasi kalangan pria.
Kenyataan tersebut tidak menyurutkan niatnya untuk terus ‘berjalan’ mengembangkan kriket di masa datang. Memiliki sebuah klub saat ini, menjadi langkah pertama baginya untuk berkecimpung lebih dalam pada kriket. “Aku selalu cinta pada olahraga ini, sampa kapanpun. Apalagi kini aku menjadi pemilik klub, tentu menjadi tugas berat bagiku untuk makin serius, paling tidak klubku nanti bisa menyumbang pemain yang membela India di pentas Piala Dunia kriket,” sebut Preity, di Telegraph, Minggu (18/1).
Fokus pada dunia kriket juga ditunjukkan wanita yang masih tampil cantik dan molek meski sudah berusia 33 tahun. Buktinya, ia membuat beberapa sekolah kriket yang tersebar di beberapa kota penting di India. Tujuannya hanya satu, menyaring para pemain berkualitas.
Selain itu, program ini juga dikombinasikan dengan pemberian beasiswa bagi pemain bertalenta tinggi yang ingin bersekolah sampai level perguruan tinggi. “Aku bekerja sama dengan beberapa teman dan donatur, paling tidak nantinya ada 5-6 pemain yang bisa menyumbangkan tenaganya ke timnas India, aku bekerja sama dengan Wasim Jaffer,” jelas wanita kelahiran 31 Januari ini. Ia berharap, dalam 5 tahun ke depan, akademi kriketnya bisa menjaring minimal lima ratus pemain.  (persda network/bud)

Jatuh Cinta ke Anak Buah

CANTIK, low profile, dekat ke semua pemain dan cerdas menjadi nilai lebih bagi sosok Preity Zinta. Tak heran kalau banyak cowok yang masih juga mengincarnya meski jelas-jelas ia sudah bersuami.
Namun, kini kejadiannya malah berbalik. Gosip beredar di kalangan klub, kalau sang pemilik ternyata tengah jatuh cinta terhadap anak buahnya sendiri. Makin mengerucut, karena ditengerai ia jatuh cinta pada satu di antara tiga pemain kriket asal Australia. Kini di Kings XI Punjab memang ada tiga pria asal Aussie, yakni Simon Katich, Luke Pomersbach dan Shaun Marsh. Nah, dari ketiganya, beberapa pihak menduga kalau Preity menjalin asmara dengan Simon Katich.
Selain usia yang seimbang, keduanya juga kerap terlihat ngobrol begitu dekat kala tim tengah berlatih di PCA Stadium, kandang klub. “Mereka begitu dekat, kami semua juga menduga mereka ada jalinan khusus, tapi mungkin masih ditutup- tutupi,” ucap seorang sumber internal klub, dirilis Time, Minggu (18/1).  (persda network/bud)


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: