useful


Tedi Velinova: Simpan Kalung Inisial BV
February 23, 2009, 10:50 am
Filed under: news of sport style

HUBUNGAN singkat tapi memberi banyak warna luar biasa. Itulah yang dirasakan model papan atas Bulgaria, Tedi Velinova kala menjalin hubungan asmara dengan bintang timnas Bulgaria dan Manchester United, Dimitar Berbatov.tedi-velinova1
Sebelum hubungan mereka terpisahkan karena seorang Daniele Arnaut, Berba dan Velinova muncul sebagai pusat perhatian publik Inggris dan Bulgaria. Bagaimana tidak, sejak kemunculan bareng pada Februari tahun lalu, mereka dipatok sebagai pasangan pesepakbola paling serasi, mengalahkan Wayne Rooney-Coleen McLoughlin dan David Beckham-Victoria Adams.
Minimalnya gosip yang melingkar di lingkup kehidupan mereka membuat ekspektasi publik pun menjulang kalau mereka akan bersatu di kemudian hari menjadi sepasang suami istri.
Gaya hidup mereka yang nyaris sama, campuran antara religius dan glamor, membuat keduanya tampak sangat dekat. Bahkan Velinova lebih sering berada di London tatkala Berba masih berbaju Tottenham Hotspur. Mereka menghabiskan waktu di pelbagai pusat perbelanjaan, mal dan restoran bergaya Asia Timur, makanan favorit keduanya.
Kisah asmara mereka meredup kala Daniele Arnaut mulai masuk dalam kehidupan pribadi Berba. Meski belum memutuskan untuk berpisah secara resmi sampai sekarang, tetap saja Velinova masih berharap kalau suatu saat Berba akan kembali lagi ke pelukannya.
“Jujur aku masih sayang dengannya, apalagi ia begitu baik dan kalem, tak ada wanita yang tak akan jatuh cinta kalau sudah berhadapan dengannya, hati pasti berdesir begitu menerima tatapan tajam mata hitamnya itu,”tutur Velinova.
Model terbaik Bulgaria tahun 2003 ini mengaku, kalau dirinya masih banyak menyimpan benda berharga kenangan mereka berdua. Satu yang paling spesial tentunya kalung bertuliskan BV, bukan Becks-Victoria, tapi Berba-Velinova.
Kalung berlian itu sampai sekarang masih sering dipakai Velinova, meski ia juga sudah beberapa kali jalan bareng pria. Tapi tetap saja kalung itulah yang membuatnya merasa dekat dengan striker berusia 27 tahun ini.
“Setiap aku memakainya, saat itulah aku merasakan kangen luar biasa. Beruntung dia seorang yang terkenal dan setiap minggu bisa kulihat aksinya. Paling setelah pertandingan, aku kirim pesan ataupun telpon langsung sekedar mengucapkan selamat atau membesarkan hatinya jika saat itu ia bermain kurang bagus,”ungkap Velinova.
Kini, ia hanya berharap karir Berba semakin bersinar di Old Trafford, dan “Aku bisa kembali dekat dengannya,”imbuh Velinova. (persda network/bud)

Siap jadi Arkeolog
MENJADI model dengan bergelimang harta tidak menyurutkan niatan Tedi Velinova untuk menambah pengetahuan dan berkarir di bidang yang sangat bertolak belakang dengan kondisinya sekarang. Ia kini malah sudah mulai kuliah guna memperdalam ilmu Arkeologi. Cita-citanya memang menjadi ahli Arkeolog.
“Ilmu dan terapannya di lapangan membuatku sangat tertarik. Sepertinya berada di alam bebas, meneliti dan mengembangkan imajinasi tentang masa lampau membuatku bergairah,”terang Velinova.
Hal ihwal ketertarikan pada dunia Arkeologi datang kala ia menyaksikan film bergenre sejarah, Indiana Jones. “Aku langsung tertarik begitu film itu selesai, pengalaman dan perjalanan luar biasa menjadikan profesi itu sangat menantang,”ucap Velinova, yang berniat menyelesaikan kuliahnya maksimal 6 tahun. (persda network/bud)

Kelola Yayasan Berba
MESKI sudah jarang bersama, tetap saja kedekatan Berba dan Velinova terlihat. Paling tidak, Velinova kini diberi tanggung jawab untuk mengelola yayasan sosial milik Berba yang mengurus anak-anak dan pengaturan beasiswa.
Tidak hanya itu, ia juga bersama Berba terus menyiapkan pengoperasionalan sebuah akademi sepakbola di kota kelahiran Berba, Blagoevgrad.
“Aku memang sibuk, tapi aku juga ingin menghabiskan waktu untuk mengurus hal lain. Kebetulan Berba memiliki yayasan yang mengurus anak-anak dan beasiswa, serta pendirian sekolah sepakbola, jadi aku diminta untuk ikut serta dalam program charity itu, dan ternyata aku sangat menikmati semua itu,”jelas Velinova.
Berba sendiri di newsoftheworld mengungkapkan kalau pilihannya pada Velinova lebih dititikberatkan pada kemampuannya untuk berdiplomasi dan menembus sisi birokrasi di Bulgaria yang terkenal sangat rumit. “Dia wanita yang supel dan aku yakin ia bisa membantuku,”tegas Berba. (persda network/bud)


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: