useful


Alex Curran: Repot Pilih Bra dan Kaos
February 24, 2009, 2:40 pm
Filed under: news of sport style

alex-curran11PILIHAN gaya hidup di usia remaja menjadi elemen penting saat dewasa nanti. Pelajaran itu diterima mantan model Alex Curran. Saat remaja, tepatnya di usia 17-18 tahun, ia sangat ingin memiliki bentuk payudara yang indah dan menarik perhatian lawan jenis. Curran muda pun berusaha maksimal untuk memperbesar organ penting tubuh wanitanya itu. Ia mengaku, kala itu gaya hidup yang ia pilih memang mengharuskannya untuk punya hal istimewa.
“Aku tak pernah berpikir apapun tentang beberapa tahun kemudian, yang paling kupikirkan saat itu adalah tak minder di depan teman-teman kala hang out ataupun ke klab malam, dan bentuk dada yang bagus menjadi kebanggaan cewek-cewek saat itu, jadi aku ingin tampil menawan dan menarik perhatian,” ucap Curran, di People, Jumat (6/2).
alex-curran3Ia pun berinisiatif untuk membesarkan payudara, dari ukuran B menjadi D alias nyaris dua kali lipatnya. Dalam jangka waktu sesaat, apa yang dilakukannya memang sangat bermanfaat. Banyak cowok yang akhirnya datang padanya dan mengagumi organ ‘barunya’ itu. Bahkan, keberaniannya untuk tampil minim dan berkostum kaos ketat membuat nama Alex Curran langsung melejit dan mendapat tawaran dari beberapa majalah dan website.
Itu dulu, nah sekarang justru hal sebaliknya tengah melanda istri kapten Liverpool, Steven Gerrard ini. Memiliki payudara yang berukuran ekstra ternyata bukan keputusan bijak. “Aku benar-benar merasa sulit, jadi aku sarankan Anda harus menunggu hingga Anda memiliki anak-anak sebelum memikirkan untuk memperbesar payudara Anda dan kalau bisa hanya alami saja, jangan turuti gaya hidup Anda, karena badan Anda akan berubah setelah itu,” nasehat Curran.
Selain itu, menurut Alex, karena melakukan pembesaran payudara, kini dirinya kerepotan untuk menemukan bra dan kaos ketat kegemarannya. Bahkan, kadangkala ia harus memesan ke desainer untuk merancang pakain, bra ataupun kostum khusus yang disesuaikan dengan ukuran dadanya itu. “Ternyata bagian atas tubuhku kurang pas dibanding bagian pinggul dan pinggang, jadi sangat susah menajdi kaos yang pas ukurannya. Jadi pikir matang-matang sebelum melakukan kesalahan sepertiku,” imbuh Curran.
Selain itu, wanita berusia 26 tahun ini menyebut, sangat sulit merawat organ vitalnya itu. Untuk yang satu ini, ia rela merogoh kocek tak kurang 800 pounds atau sekitar Rp 13,2 juta ke ahli perawatan. (persda network/bud)


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: