useful


Anica Martinovic: Buka Butik di Zagreb
February 24, 2009, 2:17 pm
Filed under: news of sport style

JANGAN pernah takut untuk membuka sesuatu meski tak tahu apa isi kantongnya.anica-martinovic Sepertinya prinsip seperti itulah yang menjadi gaya hidup Anica Martinovic. Hal pertama yang ia lakukan bercermin dari prinsip di atas adalah kala ia memutuskan untuk menerima pinangan Robert Kovac yang memintanya untuk menjadi istri. Tanpa pikir panjang, Anica pun menerima meski kala itu, tepatnya di tahun 2001, mereka baru saja berkenalan. Buktinya, hubungan singkat kala berpacaran menjadi magnet kuat bagi rumah tangga mereka kini.
Bahkan, kala sudah memiliki tiga anak, kemesraan masih menjadi bagian dari hidup Anica-Kovac. “Kami tak pernah memikirkan apa-apa yang membuat pikiran kami ruwet, yang ada hanya sisi optimis dan keyakinan kalau kita bisa. Itulah yang pertama tersirat di kepalaku saat menikah dulu,” terang Anica, di Milliyet, Sabtu (24/1).
Langkah nekat itulah yang kini dilakukan lagi oleh wanita yang masih seksi dan cantik di usia 32 tahun ini. Hanya berbekal advice dari sang suami, ia pun membuka butik di ibukota Kroasia, Zagreb. Padahal, sebelumnya ia sama sekali buta dengan Zagreb, hanya tahu sedikit kala sesekali berkunjung ke tanah kelahiran sang suami. “Aku hanya tahu, kawasan itu dulu menjadi area rawan konflik, tapi kini sudah berubah drastis, sangat nyaman ada di sana,” imbuh Anica.
Seperti sebelumnya, ia pun tanpa ragu menginjakkan unit bisnis fashionnya di sana. Ia membuka butik di kawasan Sesvete, sebuah daerah berada di pinggiran Zagreb yang memiliki tingkat kemewahan dan pusat orang-orang ternama. Dalam butiknya, ia memberikan variasi produk-produk ternama Eropa seperti koleksi Armani dan Dolce&Gabbana.
“Pangsa pasar di sini belum banyak dilirik, gaya hidup pun belum terlalu ramai, tapi itu semua harus dibentuk, dan aku pikir bantuan suamiku bisa memberi banyak inisiatif guna membuat Zagreb untuk terus hidup,” ucap cewek kelahiran Berlin ini.
Sang suami, yang kini lebih banyak di Dortmund, mendukung sepenuhnya langkah persiapan masa depan yang dilakukan Anica. “Dia selalu muncul dengan ide-ide brilian dan mengejutkan. Banyak orang yang belum terpikir bakal membuka gerai di sana karena mungkin tak sebanding antara investasi dan pendapatan, tapi dia sudah menghitung semuanya, dan aku yakin itu yang terbaik bagi kami,” ujar Robert Kovac. (persda network/bud)


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: