useful


Chantelle Houghton: Perbesar Payudara demi Defoe
February 24, 2009, 4:05 pm
Filed under: news of sport style

chantelle-haughton3CINTA bisa membuat orang melakukan apapun, termasuk hal-hal di luar nalar manusia. Bahkan, kadangkala cinta bisa menggoda seseorang untuk merubah bentuk fisik sekalipun. Itulah gaya yang dipilih Chantelle Houghton untuk membuktikan kasih sayangnya pada sosok Jermain Defoe.
Tidak tanggung-tanggung, ia pun merubah satu bagian penting tubuhnya, yakni payudara. Cewek berusia 25 tahun ini rela melakukan operasi pembesaran payudara di Dubai akhir minggu lalu. Tujuannya satu, hanya untuk menyenangkan hati Defoe. Pasalnya, striker Tottenham Hotspur itu mengaku, dirinya lebih suka Chantelle dengan proporsi yang lebih besar pada bagian vital itu!.
“Aku rela melakukan apapun untuk membuatnya bahagia, karena aku tahu satu hal yang kini sangat dibutuhkannya adalah dukungan dari orang terdekat, sebisa mungkin aku menyanggupi apa yang diminta, termasuk merubah bentuk payudaraku, ini makin membuatku seksi dan Defoe menyatakan kalau aku memang harus seksi,” ucap Chantelle, di wags, Selasa (24/2).
Usai operasi, Chantelle langsung menampakkan diri di muka umum bareng sang kekasih, tepatnya di pantai Dubai. Tanpa canggung, Chantelle pun seperti ‘memamerkan’ bentuk baru payudaranya.
Kerja keras Chantelle pun berbuah manis. Pasalnya, Defoe terlihat seperti tak ingin lepas dari genggaman Chentelle. Mata striker plontos ini pun tak pernah lepas dari badan Chantelle. Seakan tak risih, cewek kelahiran 21 Agustus ini malah membalas perhatian Defoe dengan makin mendekatkan tubuh pada striker timnas Inggris itu. Mereka pun bak sepasang pengantin baru yang saling membutuhkan.
Seorang pengunjung di pantai Dubai mengungkapkan, Chantelle terlihat luar biasa seksi dengan balutan bikini hitam dan Jermain yang pasti memperhatikan setiap gerak langkah sang kekasih. Dia tidak bisa melepaskan pandangan matanya dari payudara Chantelle. Ketika Chantelle kembali ke bangkunya, Jermain enggan melepaskan tangannya dari tubuh Chantelle.
Jermain Defoe sendiri mengakui, diirnya sengaja pergi ke Dubai sembari menunggu masa terapi yang sedang dilakukan untuk cedera kakinya. Striker berusia 26 tahun ini menyebut, dirinya membutuhkan kebahagiaan yang terus menerus agar cedera yang menimpanya bisa cepat pulih. Nah, satu di antaranya dengan melihat tubuh seksi sang kekasih!.
Pilihan pantai juga hasil diskusi antara sepasang kekasih ini. Menurut Chantelle, di pantai mereka bisa mengekspresikan apa yang ada di dalam pikiran masing-masing. “Defoe butuh hiburan lebih, tak masalah aku berkorban untuknya, semoga dia makin mengerti kalau aku benar-benar jatuh cinta padanya,” ucap bintang reality show ini.  (persda network/bud)


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: