useful


Chantelle Houghton: Sedih Defoe jadi The Woe
February 24, 2009, 2:51 pm
Filed under: news of sport style

PERS Inggris terkenal dengan gaya bahasanya yang sangat keras. Seolah tak peduli dengan apa yang dialami Jermain Defoe, mereka ramai-ramai membuat ‘olok-olok’ tentang nasib sang striker yang dianggap plin plan ini. Defoe dikatakan tengah mendapat karma karena terkesan mencla- mencle dan melukai hati penggemar Portsmouth yang tadinya berharap ia bisa bermain maksimal.chantelle-haughton7
Kini, saat kaki kanannya cedera parah yang mengharuskan dia absen minimal sepuluh minggu, nada miring justru telontar dari kalangan media. Tak heran, kini namanya diubah dari Jerman Defoe menjadi Jermain The Woe. Lafal The Woe sendiri diucapkan sebagai ‘dewu” yang artikulasinya mirip dengan nama belakang Jermain. Arti kata terakhir memang menyakitkan, yakni Jermain Sang Terkutuk. Sematan ‘gelar’ seperti itu sebagai wujud kekesalan beberapa media terhadap sikapnya yang dianggap menyakiti banyak orang, terutama penggemar Tottenham Hotspur dan The Pompey.
Beruntung, Defoe tidak sendirian. Di sampingnya selalu setia mendampingi sang kekasih, Chantelle Houghton. Wanita seksi ini memang terlihat terus berada di manapun striker timnas Inggris itu berada, baik di rumah maupun saat menjalani pemeriksaan di rumah sakit North London. Ia pun seolah tak peduli dengan banyaknya fotografer dan paparazzi yang mengawasi setiap gerak langkah pasangan ini.
Di sisi lain, ia mengaku sedih dengan cap yang diberikan kalangan media dan masyarakat Inggris terhadap Defoe. “Julukan itu jelas menyakitkan, padahal dia membutuhkan banyak dukungan agar bisa cepat sembuh dan merumput. Aku jelas sedih dengan semua kenyataan ini,” tutur Chantelle.
Cewek berusia 25 tahun ini menegaskan, saat ini dirinya bakal terus berkonsentrasi terhadap proses pemeriksaan dan penyembuhan Defoe. Bahkan, ia sudah siap meninggalkan sedikit dunia hiburan dan selebritas yang ia jalani demi kesembuhan sang kekasih. “Prioritasku sekarang adalah menemani kehidupannya dan bareng-bareng menghadapi pers,” ucap pemilik nama lengkap Chantelle Vivien Houghton ini.  (persda network/bud)


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: