useful


Claudine Palmer: Borong Busana Seksi Rp 247,5 Juta
February 24, 2009, 3:29 pm
Filed under: news of sport style

KEMBALI ke pusat kota London membuat kehidupan pasangan Robbie Keane dan Claudine Palmer claudine-palmermenjadi ‘bergairah’ dan memiliki semangat berbeda. Bahkan secara terang-terangan, Claudine mengakui, sisi gaya hidup yang sebenarnya cocok untuk mereka tetaplah ibukota Inggris tersebut, bukan kota pelabuhan seperti Liverpool.
Belum lagi sebulan, ia sudah membuktikan ucapannya kalau gaya hidup di London lebih membuatnya bergairah. Seperti dirilis faniq.com, awal minggu ini, Claudine tanpa malu-malu langsung berbelanja di sebuah butik langganan yang sudah enam bulan ‘ditinggalkan’. Butik yang berada di kawasan London Selatan itu langsung disambangi model asal kota Dublin ini.
Seolah kerasukan atau mungkin ‘kelaparan’ karena tidak menemukan tempat yang cocok di Liverpool, ia pun memborong beraneka busana seksi kegemarannya. Tak perlu heran kalau ia pun harus merogoh kocek sampai 15 ribu pounds atau lebih dari Rp 247,5 juta hanya dalam waktu 2 jam ia berbelanja!.
Keputusan pindah ke London tentu sangat menyenangkan Claudine. Di sinilah ia menganggap sebagai syurga berbelanja sesungguhnya. “Aku menikmati kehidupan di London, semuanya serba mudah, banyak variasi dan selera, serta tak sulit untuk menentukan karakter apa yang hendak kupakai, semuanya ada, tinggal kita mencari secara teliti,” ucap model berambut blonde ini.
Beberapa busana seksi yang dipilihnya antara lain, tanktop terusan, rok mini, celana jins ketat, legging, gaun, blouse sampai kemeja ketat dengan model kancing atas terbuka dan menunjukkan proporsi tubuhnya yang terlihat masih seksi meski tengah berbadan dua.
Claudine mengaku, ia memang sangat suka dengan pilihan busana yang seksi. Tidak hanya untuk menggambarkan aktualisasi tubuh yang memang nyaris sempurna, pilihannya juga diperuntukkan bagi kelincahan tatkala beraktifitas.
“Balutan baju dan kaos ketat membuatku bebas bergerak dan nyaris tanpa halangan. Hanya pilihan gaun yang membuatku tak leluasa, beruntung itu dipakai hanya untuk acara-acara resmi, jadi dalam keseharian aku bisa bergerak bebas, tentang pandangan orang yang selalu melihat ke arahku, buatku tak masalah, itu sebuah konsekuensi dan suamiku tak pernah cemburu asalkan aku tak menanggapi,” sebut Claudine.  (persda network/bud)

Tak Sabar Bayi Perdana
ADA satu mimpi yang kini tengah ditunggu terealisasi oleh pasangan Robbie Keane dan Claudine Palmer. Apalagi kalau bukan penambahan status orang tua bagi keduanya. Yup, musim panas lagi mereka mengharapkan hadirnya buah hati perdana yang bakal lahir ke dunia.
Keane menyebut, menurut prediksi tim dokter, kelahiran bayi perdana mereka bakal terjadi musim panas tahun 2009, sekitar bulan Juni-Juli. Saat ini, kandungan Claudine sudah berusia 5 bulan. “Aku makin bersemangat untuk bermain bola, aku pasti bakal meraih kebahagiaan di akhir musim, sama tatkala aku bakal memiliki anggota baru dalam keluarga, aku sudah bersiap menjadi ayah, dan Claudine jadi sang ibu,” ucap Keane.
Tak heran, kini keduanya sudah mulai sibuk untuk menyiapkan segala ube rampe menunggu kedatangan sang bayi. Claudine mengaku, dirinya sudah memiliki pembantu khusus untuk membeli pelbagai perangkat bayi mulai dari kereta bayi sampai tempat tidur. “Kami tak sabar menunggunya, semoga semuanya lancar sampai musim panas nanti,” tuturnya di Faboulous.  (persda network/bud)


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: