useful


Dania Ramirez: Ayo Bertarung Denganku di Ring Tinju!
February 24, 2009, 1:54 pm
Filed under: news of sport style

BANYAK ragam yang dilakukan kalangan aktris untuk menunjukkan eksistensinya di dunia perfilman. dania-ramirezBahkan, demi kelangsungan karir, mereka rela untuk mengorbankan tubuh indah yang dimiliki untuk dipaksa kerja keras. Itu pula yang dilakukan Dani Ramirez. Bintang serial Heroes dan film layar lebar X-Men: The Last Stand ini akhir-akhir ini sibuk dan selalu tak jauh-jauh dari ring tinju. Mau beralih profesi?
Ternyata bukan itu, ia memang tengah memelajari seluk beluk olahraga adu jotos itu. Pasalnya, entah kenapa Dania mengaku kalau dirinya menyukai olahraga keras tersebut. Di negaranya, Republik Dominika, olahraga ini memang cukup populer. Saking getolnya berlatih tinju, kini bagian lengan cewek berusia 29 tahun ini tampak lebih tebal dan bergelombang, menandakan kalau ada guratan otot yang terbentuk berkat latihan keras.
“Bagi cewek, menjadi kekar mungkin hal yang tabu, tapi tidak buatku. Menurutku, olahraga ini sangat enak bagi wanita, karena kita bisa menambah kekuatan dna berjaga-jaga, tapi kalau aku si hanya ingin sekedar melampiaskan hobiku, karena memang sejak dulu aku suka dengan tinju,” sebut Ramirez, di Majalah Ralph edisi minggu ini.
Meski tak ingin menjadi seorang petinju profesional wanita, Dania mengaku tetap serius memelajari beberapa teknik dasar dan lanjutan dari teman-temannya. Tak tanggung-tanggung, partnernya kala berlatih adalah petinju profesional. Tak heran kalau pukulan straight dan hook milik Dania memiliki kualitas yang cukup baik.
Tidak hanya itu, cewek kelahiran 8 November ini yakin kalau apa yang dilakukan sekarang bakal berguna suatu saat di panggung perfilman AS. Paling tidak, ia kini bisa lebih variatif menerima tawaran skenario, terutama yang bercampur adegan keras. “Film bertema tinju adalah obsesiku, olahraga itu mampu memberikan banyak inspirasi cerita yang tak mudah ditemukan di tempat lain, apalagi biasanya tinju selalu dihubungkan dengan kaum minoritas, itulah yang bisa menjadi inspirasi,” tutur Dania.
Saking asyiknya memelajari pelbagia teknik tinju, wanita asal Santo Domingo ini sudah berani untuk tidak menggunakan pelindung wajah kala bertarung di atas ring. Tak heran kalau ia mulai sesumbar siapa saja boleh melawan di atas ring. “Syaratnya, dia seorang selebritis Hollywood juga, jadi nantinya agak seimbang-lah,” kekeh aktris yang terjun ke profesional pertama kali tahun 1997 ini.  (persda network/bud)


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: