useful


Danielle Lloyd: Buka Rahasia Mantan Kekasih
February 24, 2009, 3:09 pm
Filed under: news of sport style

LAMA tak terdengar kiprahnya di jagad hiburan Inggris, nama Danielle Lloyd kembali tampil. danielle-lloyd1Kali ini mantan Miss Great Britain itu muncul dengan sebuah hal kontroversial. Cewek berusia 25 tahun ini siap meluncurkan sebuah buku yang bakal membuat orang terhenyak. Pasalnya, dalam buku yang belum diketahui judulnya itu, Danielle menceritakan secara gamblang semua rahasia tentang mantan-mantan kekasihnya, mulai dari gaya hidup negatif-positif sampai hal intim seperti masalah seksualitas!.
Karuan saja, apa yang dilakukan Danielle sudah ditunggu khalayak ramai. Rumornya, ribuan orang sudah siap mengantre untuk membeli buku yang saat ini masih diberi domain nama X- rated ini.
Menurut Daily Star, dalam buku terbaru tersebut, Danielle menceritakan hal-hal penting tentang kepribadian dan gaya seksualitas Teddy Sheringham, Jermain Defoe dan Marcus Bent. Juru bicara model seksi asal Liverpool itu mengungkapkan, buku terbaru karya Danielle ini mengungkap sisi lain yang tadinya belum pernah terpublikasi media maupun diketahui orang lain. “Dia bercerita secara runut, tak terputus tentang apa yang mereka lakukan, terutama di ‘belakang layar’, dan itu bakal memberi kejutan tersendiri, ia memang tak pernah mengungkapkan ini pada orang lain sebelumnya,” tegasnya
Selain kehidupan cinta pribadi, Danielle juga menyisipkan pembahasan lain, yakni tentang sisi lain kehidupan di lingkar pesepakbola papan atas dunia, termasuk kebiasaan ‘bermain’ dengan wanita dan klab malam. Tulisannya bakal menjadi shock therapy bagi siapa saja yang terlibat dalam lingkar para pesohor lapangan hijau itu. “Dia sangat kenal seluk beluk dunia itu, jadi ia bakal bercerita detail tentang apa yang terjadi di dalam sana,” sebut juru bicara Danielle itu.
Dalam satu nukilan buku karya Danielle, ia menceritakan kalau sosok Defoe sangat suka ‘bergoyang’ dengan tangan di atas sebelum melakukan hubungan seks. Begitupun dengan Bent, yang diceritakannya telah mengumbar cerita bohong kalau dirinya terkena kanker payudara.
Beberapa pemain lain yang menjadi bahan cerita Danielle adalah Armand Traore, Gerard Pique, Jerome Thomas, Jermaine Pennant dan Carlton Cole. Tidak hanya itu, hubungan pendeknya dengan Lewis Hamilton juga berubah menjadi bahan tulisan yang sangat menarik.
“Aku hanya ingin saling berbagi, tak ada niatan lain, yang jelas semua itu benar dan bisa membuka mata khalayak ramai apa sesungguhnya di balik kehidupan superstar sepakbola Premierhsip,” sebut wanita yang kini dikabarkan tengah dekat dengan Ryan Babel.
Buku yang cukup menghebohkan ini rencananya bakal diedarkan untuk kalangan umum pada medio Oktober tahun ini. Peredaran terbatas hanya akan dilakukan sesuai permintaan Danielle Lloyd sendiri.  (persda network/bud)


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: