useful


Dany Rocha Raih Poin Tertinggi
February 24, 2009, 3:24 pm
Filed under: news of sport style

dany-rocha1BRASIL terkenal dengan gudangnya wanita seksi nan cantik. Hal ini sudah terlihat kala timnas mereka bermain dimanapun, dipastikan ada daya tarik yang datang dari kalangan suporter tim Samba, tak lain kehadiran sosok wanita yang selalu berpenampilan superminim. Teriakan dan kehebohan goyang menjadi magnet luar biasa bagi siapapun yang memandang gerak gerik mereka.patricia-palmeiras
Tidak hanya di luar, di dalam negeri sendiri, kompetisi sepakbola Liga Brasil bahkan menempatkan sosok wanita sebagai ikon alias penanda sebuah klub. Seluruh klub anggota liga pun dipastikan punya sosok wanita yang digunakan sebagai simbol promosi dan motivasi seluruh klub.
Nah, baru-baru ini situs GlobeSports mengadakan pemilihan tahunan, yakni ajang kompetisi bagi para ikon klub tersebut untuk terpilih menjadi yang terfavorit. Mekanisme yang digunakan pun cukup ketat, yakni dimulai dari penyaringan via polling, seleksi calon, babak final dan sesi wawancara yang bisa menggambarkan pesona mereka tidak hanya dari sisi fisik semata, tapi juga kecerdasan otak.ariane-gonzales-palmeiras
Tidak tanggung-tanggung, ajang yang disebut MUSA Brasileirao ini dipimpin seorang juri yang juga legenda sepakbola Brasil, Carlos Alberto Torres. Keterlibatan Torres bahkan disebut sampai ke level dasar, alias sejak awal ia sudah memilih nomine yang akan berpeluang menjadi ikon klub terfavorit di Liga Brasil.
Seperti dirilis thethaovanhoa, Kamis (12/2), Carlos Alberto Torres dan beberapa juri lainnya sepakat memilih sepuluh cewek yang menjadi ikon favorit. Di posisi teratas muncul nama Danielle Rocha. Ikon klub Atletico Mineiro ini memang diunggulkan sejak awal karena pesona dan prestasinya yang memang sangat menonjol. agatha-ce1bba7a-fluminense-1Bahkan, ia sanggup mengalahkan sosok ikon favorit lain seperti Ariane Gonzales dari Palmeiras, Jane Pereira (Sao Paulo) dan Caroline (Gremio).
Menurut Torres, Dany Rocha memiliki kapasitas lebih dari seorang ikon. Ia sanggup ‘menjual’ klub ke pihak lain guna memeroleh dana segar. Tidak hanya itu, ia juga dianggap mumpuni dalam meredam sejumlah kerusuhan yang ditimbulkan para suporter klub. “Dia istimewa, dua thaun lalu suporter Mineiro terkenal perusuh, bahkan lebih ganas dari Germio maupun Santos, kini mereka makin ramai tapi tak pernah lagi berbuat anarkis, itu semua berkat pendekatan awal yang dilakukan Dany, dengan cara yang sungguh brilian dan tak melukai perasaan mereka,” ucap Torres.
Di posisi runner up ada nama Patricia. Model yang sempat dekat dengan gelandang timnas Brasil Josue dan Juan Maldonado ini dalam setahun terakhir ini memang makin bersinar. Fanatisme terhadap sepakbola membuat Patricia bahkan pernah rela membelikan tiket untuk suporter Cruzeiro yang ingin menyaksikan partai timnas Brasil di pentas kualifikasi Piala Dunia 2010. Tindakan inilah yang makin membuat nama Patricia meroket. “Dia juga begitu peduli dengan level junior klub, pantas dia jadi ikon klub sebesar Cruzeiro,” tukas Torres.  (persda network/bud)

Ikon Klub Terfavorit:
Danielle Rocha (Atletico Mineiro)
Patrícia (Cruzeiro)
Caroline (Gremio)
Mayra (Coritiba)
Jane Pereira (Sao Paulo)
Ariane Gonzalez (Palmeiras)
Gabriela (Figueirense)
Agatha (Fluminense)
Renata (Flamengo)
Ariane Gonzalez (Palmeiras)


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: