useful


Erin Andrews: Presenter Olahraga Televisi Terseksi
February 24, 2009, 2:56 pm
Filed under: news of sport style

OUT15812208TERNYATA gelar terseksi tidak melulu didominasi para atlet ataupun kekasih olahragawan. David Beckham, Dimitar Berbatov, Cristiano Ronaldo, Kobe Bryant, Sebastian Vettel sampai Lionel Messi sudah menjadi bagian pilihan penggemar sebagai olahragawan terseksi. Begitu pun dengan deretan kekasih atau istri pesohor sepakbola alias WAGs. Sudah pasti sebagian dari mereka berpredikat seksi dan menawan.melissa-stark
Tapi, di Amerika Serikat, nyatanya tidak hanya golongan atlet dan orang-orang terdekat mereka saja yang mendapat gelar terseksi. Situs http://www.hogwil.net membuat hal menarik, yakni memilih presenter olahraga terseksi!. Jelas, penghargaan ini sebuah terobosan baru. Pasalnya, hogwil menilai, ada sebuah trend khusus di kalangan pengelola jaringan televisi untuk memasang cewek-cewek cantik sebagai presenter.suzy-kolber1 Tidak hanya untuk memberi warna ‘kesegaran’ di layar televisi, juga sarana memancing atlet sendiri untuk membuka beberapa rahasia. Sudah menjadi rahasia umum, kalau seorang cewek dipastikan bisa menjadi senjata rahasia untuk menembus sumber-sumber yang terkenal sulit dimasuki kalangan pers.
Nah, rachel-alexander-nicholshogwil pun membuat survei dan investigasi dari puluhan presenter tayangan olahraga berjenis wanita. Kriteria penilaian ‘terseksi’ pun menjadi kompleks. Pasalnya, nyaris semua presenter memiliki tubuh yang sangat atletis. Tak heran, kombinasi kriteria pun dibuat seperti gaya hidup di luar kamera sampai tingkat penguasaan acara yang mereka bawakan.
Siapa akhirnya yang jadi terseksi?. Seperti sudah diduga sebelumnya, nama Erin Andrews berada di peringkat pertama. Ia dianggap merepresentasikan sosok wanita yang tidak hanya cantik dan seksi, tapi sanggup membawa diri, terus terlihat bugar, cerdas, berpengetahuan luas, pandai bergaul dan tak malu untuk ikut serta berolahraga apa yang ia liput. Selama ini ia mendapat job dari stasiun ESPN sebagai reporter dan presenter American Football, Liga Nasional Hoki, Basket NBA dan kompetisi baseball tingkat universitas.
Cewek berusia 30 tahun ini memang tampak sangat segar. Gerakannya pun lincah dengan tubuh yang sangat proporsional. “Dia sangat agresif dan menyenangkan, gaya hidupnya begitu sehat dan itu terbukti dari kualitas diri yang sangat menonjol, ESPN tak rugi merekrutnya, dia benar- benar seksi dalam arti kriteria kami,” tutur John Johnson, Manajer Kreatif Hogwil.
Sosok Erin Andrews memang sangat spesial. Paling tidak ia selalu menjadi pusat perhatian penonton dengan cara-cara unik yang membuat suasana sebelum, tengah berlangsung dan sesudah pertandingan terasa segar. “Aku tidak merasa seksi, tapi olahraga adalah bagian hidup yang kupelajari di lapangan, setiap wanita pasti mendambakan sesuatu yang lebih dari tubuh, dan aku memiliki bonus itu,” tutur sarjana komunikasi dari University of Florida ini.
Erin Andrews memang sudah memiliki nama tersendiri, tidak hanya di industri olahraga tapi juga fashion. Ia pernah mendapat gelar America’s Sexiest Sportscaster oleh majalah pria dewasa Playboy di tahun 2007. Sebelum menjadi presenter di ESPN, Erin Andrews pernah berprofesi sebagai personel cheerleaders di tim Dazzlers dan klub basket Gator. Ia juga anggota perkumpulan wanita Zeta Tau Alpha.
Di belakang nama Erin Andrews, beberapa kandidat persenter olahraga terseksi antara lain Melissa Stark dari jaringan NBC, penyiar asal National Teelvision Suzy Kolber, Rachel Alexander Nichols dari ESPN, Bonnie Bernstein dan Ines Sainz dari televisi Meksiko, TV Azteca.
Catatan khusus diberikan pada sosok Rachel Alexander Nichols. Pasalnya wanita kelahiran Potomak, Maryland AS ini terpilih sebagai pemilik kulit terhalus di antara presenter cewek lainnya. Untuk yang satu ini, Rachel memiliki alasan tersendiri. “Setiap kali aku berkeringat banyak, terutama usai main basket dan hoki, aku merasa kulitku makin enak,” ucap Rachel.  (persda network/bud)

Peringkat terseksi:

Erin Andrews
Melissa Stark
Suzy Kolber
Rachel Alexander Nichols
Bonnie Bernstein
Ines Sainz


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: