useful


Eva Roob: Paling Glamor di Awal 2009
February 24, 2009, 1:42 pm
Filed under: news of sport style

eva-roob2WANITA di sekitar sepakbola selalu memiliki cita rasa tersendiri. Mereka bahkan bisa menjadi agen perubah mode dunia, terutama di kalangan remaja-remaja yang menggilai fashion mode up to date.. Tak heran, kala nama seperti Victoria Adams bisa melejit bukan karena karirnya di level musik, tapi statusnya sebagai WAGs- lah yang membuat setiap gerak-geriknya mendapat porsi besar.
Kini, nama Victoria memang masih berkibar. Tapi glamoritas sang diva kurang mendapat atensi di kawasan Eropa setelah sang suami lebih memilih pindah ke Los Angeles Galaxy. Tak heran, nama-nama baru pun muncul sebagai simbol glamoritas kehidupan layaknya praktisi sepakbola.
Sportybrooks edisi Januari bahkan mengeluarkan beberapa muka baru di ‘industri’ WAGs yang mampu mencuat berkat gaya hidup glamoritas yang menjadi pilihan mereka. Nama Cheryl Cole maupun Marta Cechetto seakan sudah lenyap dengan munculnya bintang-bintang anyar. Paling tidak, dari 11 nama yang disembulkan memiliki gaya hidup glamor, ada empat nama ‘kejutan yang muncul.
Paling atas, sportybrooks secara mengejutkan menempatkan nama Eva Roob di posisi teratas. Meski terjun langsung menjadi pesepakbola, wanita berposisi gelandang serang di Bundeliga II ini ternyata sukses memiliki kehidupan glamoritas. Hal ini didukung keputusannya untuk tampil di dunia entertainment yang dirintisnya kala mau berpose sensual di Playboy dan FHM edisi Jerman, empat bulan lalu.
Setelah itu, dunia kemewahan dan dugem menjadi rutinitas Roob. “Dia menjadi simbol baru, paras cantik, seksi dan berbakat di dunia model, menjadi potensi besar nya yang selama ini belum keluar secara maksimal,” tulis sportybrooks.
Beberapa nama ‘asing’ yang mulai menapak ke jenjang atas antara lain Jelena Tosic (pasangan Dusko Tosic), Pamela Diaz (Manuel Neira), Evangelina Anderson (Martin Demichelis) dan Giselle (Roque Santa Cruz).
Masuknya nama Giselle memang cukup mengejutkan mengingat selama ini ia hidup dengan tataran kesederhanaan. Tapi setelah diusut, ternyata ia lebih banyak melakukan kehidupan malam kala pulang ke kampung halaman snag suami, Peru.  (persda network/bud).

Daftar lengkap:
-Eva Roob
-Adriana Karembeu
-Sylvie van der Vaart
-Jelena Tosic
-Pamela Diaz
-Abbey Clancy
-Raica Oliveira
-Evangelina Anderson
-Coleen McLoughlin
-Giselle Santa Cruz


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: