useful


Gemma Atkinson: Hindari Selulit Main Sepakbola
February 24, 2009, 3:14 pm
Filed under: news of sport style

SEJAK putus dari sang kekasih, Marcus Bent, kehidupan Gemma Atkinson tak jua luput dari pantauan pers. gemma-atkinson4Beruntung ia tak pernah melakukan tindakan negatif yang mencoreng nama baiknya. Sebaliknya, kini Gemma malah menjadi ikon khusus perawatan tubuh seorang wanita.
Majalah Faboulous edisi minggu ini mengungkapkan fakta seorang Gemma yang sudah banyak berubah. Ia sudah jarang terlihat di klab malam, dan tampil dengan tubuh yang lebih segar dan padat. Tak heran, majalah tersebut mengungkapkan detail bagaimana cara Gemma menerapkan treatment pada tubuhnya.
Satu yang pasti, ia merasa ‘konsumsi’ sepakbola sangat membantu kebugaran dan penciptaan tubuh yang ideal. Ia merujuk pada aktifitasnya selama berpisah dengan Bent. “Aku selalu bermain di dekat tempat tinggalku sekarang, kebetulan ada ruang sepakbola yang selalu ramai setiap hari libur, jadi aku selalu sempatkan untuk menggerakkan tubuh dan kakiku hanya untuk sepakbola,” tutur Gemma.
Cewek berusia 24 tahun ini memang kini berada di rumah tinggalnya di kawasan Greater, kota Manchester. Di tempat itu, ia membangun sebuah lapangan sepakbola mini yang digunakan para pesepakbola muda untuk sekedar berlatih dan menghabiskan waktu. Bahkan, ia sudah beberapa kali mengadakan event pertandingan antarkeluarga. Tujuannya hanya satu, yakni membuat orang lain berkeringat, juga dirinya sendiri.
“Sepakbola sudah menjadi bagian awal hidupku, aku sudah bermain sepakbola sebelum menjadi model dan berhubungan dengan pesepakbola. Aku cinta olahraga ini dan selalu terobsesi untuk memainkan dan menikmati,” tegas Gemma.
Model kelahiran 16 November ini bahkan sudah mulai lihai dalam menggocek si kulit bundar. Keeping ball-nya mengalami kemajuan pesat ketimbang setahun lalu. Tidak hanya itu, ia sudah mulai mengerti teknik tendangan plessing. “Tendangan itu kupelajari lebih dari sebulan, kadang kakiku merasa sakit karena ia menggunakan punggung kaki yang tak jarang kena bagian jempol kakiku, aku sempat bengkak, beruntung itu tak mengganggu aktifitas-ku,” imbuh Gemma.
Mantan kekasih Teddy Sheringham memang mengalami transformasi fisik cukup menonjol sejak tahun baru lalu. Ia mengaku, selain berolahraga, olah tubuhnya juga mendapat perawatan nomor satu. Tak heran kalau saat ini Gemma dianggap menjadi contoh bagaimana seorang wanita memperlakukan pelbagai macam anggota tubuh, terutama kulit.
Guna menjaga kulitnya tetap menawan, Gem menggunakan krim Elemis Maximum dan krim malam Maximum Replenish. Dia juga selalu membawa sebotol vaseline khusus untuk bibir!. Sisi kaki menjadi perhatian utama. Mencegah kehadiran selulit, ia selalu pergi ke gym dan menjalani perawatan beban khusus bagi betis dan paha. Hal ini bertujuan untuk melancarkan sirkulasi darah di bagian belakang lutut, tepat di persendian.
Lebih dalam lagi, ia selalu mengenakan sunblock dan lotion khusus kala berada di pantai. Hal itu mencegah iritasi akibat panas yang terlalu berlebihan.
“Yang jelas aku selalu menyempatkan tubuhku ini untuk berkeringat, paling tidak dalam sehari aku harus mengeluarkan keringatku sekitar 100 cc, itu membuat tubuhku makin segar, halus dan seksi,” tegas Gemma.  (persda network/bud)


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: