useful


Gisele Bundchen: Bikin Minder Sang Kekasih
February 24, 2009, 3:01 pm
Filed under: news of sport style

BAGAIMANA rasanya memiliki kekasih yang berpenghasilan lebih tinggi, bahkan termasuk satu di antara orang berpendapatan tertinggi di dunia?. gisele-bundchen1Tentu saja iri. Itulah yang kini dialami Tom Brady, kekasih supermodel Gisele Bundchen.
Quarterback klub American Football, New England Patriots ini mengaku, kalau dirinya merasa rendah diri kalau sudah ditanya tentang berapa jumlah penghasilan sepanjang tahun. Pasalnya, apa yang diterimanya dari Football bukan seberapa. Gajinya yang hanya berkisar 20-30 juta dolar AS per musim, jelas sangat jauh dibanding sang kekasih.
Gisele saat ini tercatat sebagai supermodel dengan penghasilan tertinggi di dunia. Tak kurang 150 juta dolar AS atau sekitar Rp 1,725 triliun sudah dikantonginya sepanjang 2009 nanti. Nilai tersebut berasal dari kontrak tak kurang dari 20 brand internasional. Itu belum termasuk pendapatannya dari beberapa kerjasama sponshorship atau pemakaian namanya untuk produk- produk komersiil lainnya. Jika dikalkulasi, nilai tuntas pendapatan sepanjang 2009 ini bakal menembus angka 225 juta dolar AS atau Rp 2,58 triliun!.
Tak heran memang kalau Brady pun sangat iri dan minder. “Aku benar-benar kurang percaya diri dengan apa yang ia raih, beruntung dia tipikal wanita yang tak sombong dan mau mengerti pasangan, yang lebih hebat lagi ia suka olahraga, basket terutama, itulah yang aku suka darinya,” sebut Brady, di NY Times, Senin (2/2).
Gisele mulai menjalin hubungan intim dengan Tom Brady sejak akhir tahun 2006 lalu. Menurut rumor, keduanya bertunangan Desember 2008 lalu. Namun, kabar itu ditepis keluarganya. Sebelum dekat dengan atlet football, Gisele pernah berpacaran dengan Leonardo di Caprio dan Kelly Slater.
Menanggapi komentar sang kekasih, wanita berpostur 180 cm ini menyebut, kalau semua yang ia raih sudah barang tentu menjadi tak berharga jika tak ada yang bisa diajak menikmati. Gaya hidupnya bareng Brady memang tak terlalu mewah dan menonjol. Hanya saja, kesan glamor jelas terlihat. Pendapatan total keduanya, membuat mereka menjadi satu di antara pasangan selebritis-olahraga terkaya di AS.
Bagi Gisele sendiri, menjalin kisah asmara dengan Brady adalah sebuah kenikmatan. Di kala senggang dan tak padat jadwal pemotretan ataupun fashion show, ia bisa menikmati aksi sang kekasih. Jika ada aral melintang, supermodel berusia 28 tahun ini bisa terbang ke Clevelan, mengunjungi aksi pebasket idolanya, LeBron James.
Jika keduanya tak dilakukan, Gisele sudah pasti akrab dengan kolam renang. “Aku tak ingin berkeringat hanya sekedar dari kerjaku, tapi aku benar-benar harus bekerja ekstra keras untuk mengeluarkan cairan sehat itu dari aktifitas olahraga, dan renang serta atletik menjadi pilihan logisku saat ini,” sebut Gisele.
Brady pun tak segan untuk mengajak sang kekasih memelajari teknik Football, meski sebenarnya itu hanya untuk kalangan pria. “Aku juga tertarik itu, dan Brady bersemangat setiap kali akau berada di lapangan, sayang aku tak memutuskan untuk menggelutinya, terlalu keras dan bahaya untuk seorang perempuan, jadi aku memilih yang lebih simpel dan kukenal, basket dan renang, itu sudah lebih dari cukup,” terang cewek asal Brasil ini.  (persda network/bud)

Bangun Rumah
BELUM memutuskan menikah, pun kabar pertunangan mereka malah dibantah pihak keluarga. Itulah kondisi hubungan asmara Gisele Bundchen dan Tom Brady. Sayangnya, situasi itu tak menyurutkan niatan keduanya untuk berhubungan serius. Meski sempat didera isu tak sedap akibat Brady ditengarai selingkuh, keduanya sepakat untuk tetap bersama.
Bahkan bukti telah mereka tunjukkan, yakni membuat keputusan untuk membangun rumah, tepatnya di Los Angeles dan New York. Dua rumah itu bakal digunakan mereka untuk beraktifitas, terutama bagi Gisele yang sering harus terbang ke LA dan New York.
“Kami memang harus memikirkan banyak hal, tak bisa egois. Di sisi lain kami telah siap dengan rumah kami yang baru, dan itu sungguh menggairahkan, kami belum tahu apakah akan bersama atau tidak, yang jelas apa yang kami lakukan sekarang sudah membuktikan gambaran apa yang akan terjadi nanti,” cetus Gisele.
Dua rumah yang mereka bangun saat ini berada di kawasan elit Hollywood dan New York Central Park. Gisele dan Brady harus merogoh kocek tak kurang dari Rp 10 miliar untuk membangun dua rumah mewah itu.  (persda network/bud)


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: