useful


Jaciara Diaz: Tolak Bugil demi Deco
February 24, 2009, 3:47 pm
Filed under: news of sport style

CINTA dan kehormatan mengalahkan segalanya, termasuk peningkatan karir yang sudah terbentang sukses di depan mata. Hal itulah yang kini dilakukan Jaciara Diaz, yang lebih memilih menolak mentah-mentah tawaran pengambilan foto dari Playboy, demi rasa sayang serta cintanya pada seorang Deco Souza.
Padahal pihak majalah pria dewasa itu sudah menyiapkan nilai kontrak 100 ribu euro atau Rp 1,75 miliar hanya untuk 20 foto yang akan diterbitkan pada Playboy edisi Amerika Latin, bulan depan. Sayang, ia tak menggubris tawaran yang sebenarnya bisa makin meningkatkan namanya di pentas mode Amerika Selatan dan Eropa.
Diaz lebih memilih untuk bertemu dengan Deco. Menurut Setanta, Selasa (17/2), tindakan cewek yang bertemu Deco di sebuah pesta lokal di Brasil ini bertujuan untuk memberikan rasa hormat pada ‘mantan’ suaminya itu.
Pasalnya, kini ia tengah dekat kembali dengan sang pujaan hati dan menepis jalinan asmaranya dengan mantan punggawa timnas Portugal, Fernando Couto. Ia memang sudah berjanji untuk tidak mengecewakan Deco. Caranya,”Aku menolak karena aku ingin tahu kalau karir bukanlah segalanya, dan ini juga demi rasa hormatku pada pria yang kini tengah dekat denganku lagi, aku tahu dia mengerti,” ucap Diaz
Beberapa waktu terakhir ini pasangan yang sudah dikaruniai dua anak itu memang memutuskan kembali bersama. Inilah yang jadi keputusan dasar Dias menampik tawaran Playboy. “Playboy menawariku uang yang sangat banyak untuk berpose bugil. Aku bisa katakan kalau itu sebuah tawaran yang sangat menarik, kesempatan itu memang bagus dan mungkin tak kan datang dua kali, tapi aku tak bisa. Aku tak ingin merusak hubungan baik yang tengah kujalani bersama Deco,” tegas ibu dari satu anak laki-laki dan perempuan itu.
Deco memang dikenal cukup perlente di kalangan wanita. Sebelum menikahi Dias, Deco sudah lebih dulu menikah dengan Cila. Bersama istri pertamanya itu, Deco sudah punya dua putra, Joao Henrique dan Pedro Gabriel. Deco meninggalkan Cila untuk menikahi Dias di tahun 2005. Hanya berselang tiga tahun, gantian Dias yang ditinggalkan Deco demi wanita baru bernama Ana Paula.
Wanita yang disebut terakhir inilah yang ikut Deco pindah dari Barcelona ke Chelsea. Namun secara hukum, Diaz mengaku dirinya dan Deco masih sah suami istri. “Aku tak tahu kalau mereka masih bersama. Aku hanya bisa jamin kalau kami sekarang dalam kondisi baik dan melenyapkan semua taruma dan kesedihan,” imbuh Diaz. Pengorbanan Dias menjadi penyegar buat Deco yang dikabarkan marah atas pemecatan Luiz Felipe Scolari.
Diaz memastikan, dirinya sekarang jauh berbeda, terutama dalam pemilihan gaya hidup. Hal itu didapat setelah perenungan selama setahun terakhir menghasilkan formula yang ia yakini bisa melanggengkan hubungannya dengan Deco. “Bugil adalah urusan masa lalu, kecuali aku mendapat izin dari Deco. Kini aku bakal memulai hidup baru dengan cara menghormati Deco dalam segala hal,” kata Diaz.  (persda network/bud)

Siap Pulang Kampung
HUBUNGAN dekat yang kembali terjalin bareng Jaciara Diaz, membuat keputusan Deco untuk meninggalkan Chelsea makin kencang. Ia siap pulang kampung ke Brasil. Sebenarnya Deco punya opsi untuk memperpanjang kontraknya bersama Chelsea.  Kontrak pemain dengan nomor punggung 20 ini akan habis pada akhir musim 2009-2010. Gaji tinggi 90 ribu pounds atau sekitar Rp 1,4 miliar, yang diterima Deco bukan hal yang bisa menahan Deco lebih lama di Stamford Bridge.
“Aku ingin kembali ke Brasil, hidup bareng dengan keluarga dan istriku, sudah 12 tahun aku merantau, sudah saatnya aku pulang kampung,” ucap Deco, yang mengungkapkan kepergian Luis Felipe Scolari turut berpengaruh terhadap keputusannya itu.  (persda network/bud)


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

