useful


Jessica Michibata: Gaet Jense
February 24, 2009, 2:49 pm
Filed under: news of sport style

KISAH cinta Jenson Button kembali bersemi. Suasana hatinya tengah gembira, wajahnya yang sempat meredup akibat nasib yang sempat tak jelas di musim balap 2009 nanti, jessica-michibatakini kembali sumringah. Senyumnya mengembang tatkala keluar dari restoran Nobu, di pusat kota London, awal minggu ini.
Bagaimana tidak, usai menyantap hidangan bersuasana romantis di restoran ala Jepang itu, pemuda berusia 29 tahun ini keluar dengan rona bahagia. Di sampingnya tersenyum penuh arti, dan tak pernah lepas dari rangkulan sang cowok, ada seorang cewek yang sangat baru di kehidupan Jenson Button.
Sebelumnya banyak rumor yang beredar kalau ‘mantan’ pembalap andalan Britania Raya ini mendapat gebetan baru. Sayang, nyaris belum ada bukti konkret kalau mantan pembalap tim Williams, Benetton dan Renault ini benar-benar tengah berstatus menjalin hubungan asmara dengan seorang gadis. Sampai akhirnya, semua orang yang penasaran mendapat jawaban pasti. Jense memang tengah berbahagia berkat hadirnya sosok cewek seksi nan cantik, Jessica Michibata.
Nama wanita ini memang tak asing lagi bagi dunia hiburan. Model kelahiran Fukui, 24 tahun lalu sudah memiliki kelas tersendiri di jagad model dunia. Wajahnya yang campuran Jepang- Italia-Argentina menjadi keunikan tersendiri. Tak pelak, kala menggandeng Jense, publik pun sempat terkejut. Meski begitu, keduanya mahfum karena selama ini memang nyaris tak pernah beredar di area publik. “Kami hanya kenalan terbatas, paling dia yang berkunjung atau aku yang mengajaknya bertemu di suatu tempat, baru kali inilah kami ada di depan khalayak ramai, artinya kami memang sepakat untuk menjalani langkah ini secara serius,” ucap Jessica.
Cewek kelahiran 21 Oktober ini mengaku, kehadiran sosok Jense di sampingnya menjadi hal indah. Paling tidak, kini ia tak ragu lagi untuk menghadiri acara-acara seremonial yang menuntutnya ada cowok di samping. Tidak hanya itu, Jense yang periang dan humoris, dianggapnya bisa menjadi obat tersendiri di tengah jadwalnya yang superpadat. “Ia pria yang tampan, dan nyaris sempurna. Yang pasti, aku sangat beruntung memiliki cowok yang membuat siapapun cewek yang dekat dengannya bakal jatuh cinta,” sebut Jessica, tanpa malu-malu.
Seorang sobat Jense menyebut, keduanya sangat akrab dan mesra kala manak bersama di resto Nobu. Status baru jadian membuat mereka sangat dekat dan tak malu untuk mengumbar kemesraan. Sayang, tak ada ruang bagi orang untuk mengambil foto keduanya. “Mereka sangat gembira dan sangat intim, sungguh atraktif, kami gembira melihat keduanya bahagia, terutama bagi Jense yang harus gagal pada dua hubungannya terdahulu,” imbuh sang sobat.
Menurut The Sun, Rabu (4/2), sehari usai kencan, Jessica menulis di halaman Facebook kalau dirinya sangat bahagia dengan hubungan barunya bareng Jenson Button. “Aku sangat bahagia,” tulis Jessica. Tanpa malu, di jejaring sosial itu, ia memasang foto dirinya yang tengah dirangkul mesra gacoan barunya.
Kehadiran Jessica jelas memberi warna spesial buat Jense. Apalagi ia sudah dua kali gagal, yang terbaru kala putus dengan model berusia 23 tahun, Florence Brudnell-Bruce, tahun lalu. Sebelumnya, ia juga putus dengan Louise Griffiths dengan cara menyakitkan, yakni hanya tiga bulan sebelum pernikahan yang telah mereka rancang selama dua tahun!.
Jense sendiri menyebut, Jessica sosok wanita yang menjurus pada hal paling ideal dari seorang cewek. “Aku mendapatkan rasa yang berbeda, dia cantik, sangat cerdas, gesit, pandai bergaul dan bisa bicara dengan smart sehingga tak membosankan lawan bicara, aku hanya bisa berharap semoga semuanya lancar,” tutur Button.  (persda network/bud)

Wanita Multitalenta
DI jagad model internasional, nama Jessica Michibata menjadi jaminan mutu. Model berambut coklat gelap ini menjadi satu di antara model yang tengah menanjak di daratan benua Biru. Di Jepang?jangan tanya lagi soal ketenarannya.
Di sisi lain, ia mengaku kalau pilihannya menjadi seorang model diawali dari sebuah ketidaksengajaan. Kala itu, ia bermaksud mengunjungi kakaknya di sebuah model agensi di Tokyo. Saat itu pula bakatnya dilirik agensi dimana kakaknya berada. “Aku masih 13 tahun saat itu, dan aku nurut aja, ternyata keterusan sampai sekarang,” ucap Jessica.
Model yang satu ini tergolong multitalenta. Ia sukses menjadi fotomodel, cover pelbagai majalah terkemuka, jago akting, periklanan sampai tampil sebagai bintang video musik. Belum lengka, ia juga sukses berlenggak-lenggok di atas catwalk dengan bayaran tinggi serta memiliki beberapa acara televisi dengan rating lumayan.
“Aku menikmati kesibukan ini, rasanya sangat fantastis berada di lingkungan yang benar-benar penuh orang berwawasan luas. Aku harus belajar sungguh-sungguh, dan berharap suatu saat bisa berguna bagi kehidupanku,” pemilik postur 175 cm.  (persda network/bud)


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: